img_title
Foto : Dear.zia/instagram

IntipSeleb – Semakin populer lewat kemunculannya di variety show Netflix bertajuk Single’s Inferno, sosok Song Ji A tengah ramai menjadi sorotan netizen karena gaya kerennya serta visualnya yang mempersona.

Namun baru-baru ini, gadis berusia 24 tahun itu menuai kontroversi karena kedapatan memakai barang palsu dari merek ternama dunia. Tak berselang lama, melalui akun Instagram pribadinya Song Ji A menuliskan permintaan maaf dan berjanji kejadian tersebut tidak akan terulang kembali.

Selalu tampil stylist di setiap kesempatan, intip yuk deretan potret mewah Song Ji A atau Freezia melalui ulasan di bawah ini.

Sebagai seorang influencer kecantikan dan YouTuber, Song Ji A kerap membagikan referensi OOTD (Outfit of the Day) untuk para pengikutnya di media sosial. Dia tampak sering kali menggunakan barang-barang mewah dari berbagai merek rumah mode dunia, salah satunya adalah Chanel.

dear.zia/instagram
Foto : dear.zia/instagram

Tidak hanya satu, Song Ji A sepertinya memiliki beberapa tas dari merek Chanel. Terlihat, dia memadukan top biru dengan tas merah Chanel serta beanie hat berwarna hitam. 

dear.zia/instagram
Foto : dear.zia/instagram
Topik Terkait