X

IntipSeleb – Menayangkan episode terbarunya setiap hari Sabtu dan Minggu, drama Snowdrop mengalami kenaikan rating meski di awal sempat menimbulkan kontroversi.

Dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK, Jung Hae In, serta Yoo In Na, drama Snowdrop menghadirkan kisah yang tak ayal membuat penonton tegang hingga gemas dengan adegan manisnya.

Namun baru-bar ini, Yoo In Na menuai berbagai kritik usai adegan menampar Jisoo BLACKPINK di dram Snowdrop ditayangkan. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Adegan Yoo In Na Tampar Jisoo BLACKPINK

Di episode drama Snowdrop yang baru saja ditayangkan, memperlihatkan adegan saat Soo Ho (Jung Hae In) membiarkan Eun Young Ro (Jisoo BLACKPINK) untuk bertemu sang ayah.

Memanfaatkan kesempatan berharga tersebut, Eun Young Ro mencoba memberitahu ayahnya bahwa dokter bedah Kang Chung Ha (Yoo In Na) adalah mata-mata dari Korea Utara. Tidak terima identitasnya terungkap, Kang Chung Ha menampar Eun Young Ro tempat di pipinya dan ia terlihat kaget sekaligus kesakitan.

Adegan Tampar Jisoo BLACKPINK Tuai Pro-Kontra

img_title
Foto : JTBC Drama

Meski hal tersebut dilakukan untuk kebutuhan drama, namun Yoo In Na menuai tidak sedikit komentar miring usai adegan penampar Jisoo BLACKPINK di drama Snowdrop ditayangkan.

Instagram @yooinna065 yang merupakan akun buatan penggemar turut menjadi sasaran kekesalan penggemar Jisoo BLACKPINK. Bahkan, ada yang menuding jika Yoo In Na menyerang pelantun lagu How You Like That itu secara pribadi.

Kendati demikian, banyak juga dari pemirsa menilai bahwa aktris berusia 39 tahun itu sedang menjalankan karakternya dengan baik, dan menyayangkan komentar negatif yang ditunjukan untuk Yoo In Na.

“Sejak kapan Korea Utara memiliki operasi plastik? Muka mu tidak masuk akal di Snowdrop,” tulis komentar salah satu akun di Instagram @yooinna065.
”Aku benci karaktermu di Snowdrop tapi aku cinta aktingmu,” komentar lainnya.

“Semua Blinks (sebutan penggemar BLACKPINK) beracun yang tidak tahu arti akting dan kritik in na karena menampar jisoo....kalian semua tidak lebih dari sampah. Beginilah caramu memperlakukan aktris senior yang membantu jisoo saat syuting dan merawatnya (yang terlihat jelas di balik layar),” bunyi komentar lainnya. (Cy)

Berita Terkait :

Saksikan Juga