img_title
Foto : Instagram/seyoung

IntipSeleb – Di saat meraih popularitas berkat memerankan karakter di The Red Sleeve, masa lalu Lee Se Young terkait menjadi korban atau pelaku bullying di sekolah pun diperiksa. 

Sebelum netizen membuat rumor, Lee Se Young akhirnya secara suka rela menceritakan pengalaman pahitnya di masa lalu. Ternyata, Lee Se Young salah satu korban penindasan di sekolah. Yuk, simak informasi lengkapnya di bawah ini!

Lee Se Young ngaku menjadi korban penindasan di sekolah

Soompi | seyoung_10/instagram
Foto : Soompi | seyoung_10/instagram

Saat ini, Lee Se Young mendapatkan banyak cintai setelah berperan sebagai Sung Deok Im dalam drama MBC The Red Sleeve. Di waktu yang sama, kisah tentang dia diintimidasi selama masa sekolahnya pun kembali diperiksa ulang.

Hal itu bermula ketika siaran Radio Star program MBC yang dihadiri Lee Se Young kembali beredar. Isi siaran itu menarik perhatian karena Lee Se Young mengaku telah menjadi orang buangan di tahun pertama SMA. 

“Saya hanya mengetahui hal ini melalui panggilan telepon dengan teman saya. Seorang teman dekat pernah menggertak saya. Sahabat ini membuat anti-cafe (anti halaman). Saya berdamai dengan mereka setelah itu, tetapi teman itu sebenarnya tidak menyukai saya. Mungkin menerima pujian karena belajar keras di sekolah bukanlah hal yang baik sama sekali.” kata Lee Se Young yang dilansir dari Insight pada Selasa, 18 Januari 2022.

Topik Terkait