img_title
Foto : APINK

IntipSeleb – Baru-baru ini, Naeun A Pink yang dikabarkan tak ikut dalam promosi comeback grup tengah menjadi bahan perbincangan di komunitas online.Banyak dari penggemar menanyakan alasan ketidakhadiran Naeun A Pink dalam comeback grup tersebut. 

Tak perlu lama, YG Entertainment selaku agensi Naeun A Pink pun menjelaskan kondisinya. Nah, penasaran dengan ungkapan YG Entertainment? Yuk, langsung cek di bawah ini!

Ketidakhadiran Naeun A Pink sempat dikabarkan oleh IST Entertainment

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Kira-kira sehari setelah pengumuman IST Entertainment bahwa Naeun A Pink tidak akan berpartisipasi dalam promosi comeback grup, agensi manajemen Naeun YG Entertainment juga akhirnya merilis pernyataan kepada pers.

Kembali pada tanggal 17 Januari, IST Entertainment telah melaporkan bahwa A Pink akan berpartisipasi dalam album peringatan 10 tahun grup dan akan membuat comeback. 

"Untuk memastikan bahwa keenam anggota A Pink dapat berpartisipasi dalam album peringatan 10 tahun grup, agensi telah memprioritaskan penyesuaian jadwal dan komunikasi.” tulis IST Entertainment yang dilansir dari Naver pada Selasa, 18 Januari 2022.

Topik Terkait