img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Beberapa waktu terakhir ini, Song Ji A atau akrab dikenal dengan Free Zia, telah menjadi bahan gunjingan netizen Korea karena menggunakan barang-barang KW (palsu). 

Karena tak mau jadi bahan gosip, Song Ji A pun merilis permintaan maaf. Nah, mau tahu apa yang diungkapkan Song Ji A? Yuk, langsung cek ulasan berikut ini!

Barang-barang Song Ji A jadi bahan gunjingan netizen Korea

dear.zia/instagram
Foto : dear.zia/instagram

Sebelumnya, YouTuber Free Zia (Song Ji Ah) ditangkap oleh salah satu netizen karena memakai produk Chanel palsu selama acara Netflix populer Single's Inferno.

Pada hari ini, beberapa netizen menunjukkan di komunitas online bahwa YouTuber tidak mengenakan produk asli dari merek mewah. Postingan komunitas tersebut memuat berbagai foto Free Zia mengenakan produk palsu bersama dengan foto Jennie BLACKPINK yang terlihat mengenakan produk asli.

Postingan itu termasuk pakaian Chanel lain yang terlihat dikenakan YouTuber di acara Single's Inferno dan di video YouTube-nya. Netizen menunjukkan bahwa pakaian itu juga pakaian imitasi, dan pakaian di konten YouTube-nya juga pakaian palsu.

Berita Terkait
Topik Terkait