X
  • Song Hye Kyo dan Nagita Slavina

IntipSeleb – Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tengah menikmati masa rehat mereka dari segala aktivitas keartisan dengan berlibur keliling dunia. Pasangan yang menikah tahun 2014 itu sudah bertandang ke berbagai negara, termasuk Korea Selatan.

Ketika berlibur di Negeri Ginseng, Gigi, sapaan akrab untuk Nagita Slavina melakukan kolaborasi dengan seorang YouTuber lokal bernama Sunny Dahye. Sebagai informasi, Sunny Dahye merupakan content creator keturunan Korea yang fasih berbahasa Indonesia.

Baca juga: Rafathar Ogah Digendong Siwon, Nagita Slavina: Gue Aja!

Dalam salah satu video yang diunggah oleh channel YouTube SunnydahyeIn pada 13 Desember lalu, Gigi membongkar isi tasnya bersama sang YouTuber. Tidak disangka, ibu satu anak ini membeberkan satu fakta menarik tentang dirinya. Apakah itu? Scroll artikel ini yuk!

Nagita Slavina Terinspirasi Poni Depan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo dan Nagita Slavina
Sumber Foto: Intipseleb

Ketika keduanya tengah berbincang soal barang-barang yang sering mereka bawa dalam tas, Sunny menunjukkan bahwa dia suka membawa roll rambut, “Aku kan ponian, biasanya kalau di taksi aku suka beginian (roll rambut),” kata Sunny sambil menggulungkan poninya menggunakan roll rambut.

Tiba-tiba, Gigi bercerita bahwa dulu dia pernah memiliki poni depan. Ternyata, gaya rambut tersebut terinspirasi dari aktris Korea, Song Hye Kyo, “Aku tuh waktu itu sempet pakai poni ya. Kepengin banget potong poni waktu itu karena lihat ada foto Song Hye Kyo pakai poni gitu. Terus aku potonglah poni,” tuturnya. 

Nagita Slavina Kapok Pakai Poni A La Song Hye Kyo

Song Hye Kyo dan Nagita Slavina
Sumber Foto: Intipseleb

Kemudian, wanita kelahiran 1988 itu mengaku kapok punya rambut berponi karena membuatnya kurang nyaman. Ditambah lagi, poni rambut harus terus dirawat agar tetap terlihat rapi, “Tapi selama aku pakai poni, aku sakit kepala terus tahu gak. Kayak kehalang terus. Karena di Indonesia panas, jadi riweuh banget. Terus kan kalau sudah panjang dikit kan jelek terus harus dipotong lagi,” ucap Gigi.

Karena Pakai Poni Depan, Nagita Slavina Sempat Disebut Mirip Song Hye Kyo

Song Hye Kyo dan Nagita Slavina
Sumber Foto: Intipseleb

Sekitar pertengahan tahun 2018 lalu, Gigi memang sempat menghebohkan dunia hiburan Tanah Air karena mengganti model rambutnya dengan poni depan. Sepanjang kariernya, pelantun Ku Jatuh Cinta ini terbilang cukup simple untuk urusan rambut. Gigi kerap memiliki gaya rambut serupa dan jarang diubah.

Ketika foto-foto penampilan barunya diunggah di akun Instagram @raffinagita1717, sontak menggegerkan warganet. Pasalnya, tidak sedikit yang mengatakan bahwa gaya rambut poni depan milik Gigi mengingatkan mereka pada sosok Song Hye Kyo. Semenjak saat itu, keduanya sering dibilang mirip satu sama lain.

Tren poni depan milik Song Hye Kyo sendiri berawal ketika mantan istri Song Joong Ki itu melakukan syuting untuk drama Encounter bersama Park Bo Gum. Sebelumnya, dia juga pernah memiliki gaya rambut demikian ketika membintangi Descendants of the Sun (2016)

Saat pertama kali punya poni depan, publik dibuat terpana dengan transformasi sang aktris. Parasnya menjadi terlihat lebih muda, padahal umur Song Hye Kyo akan segera menginjak kepala empat. Tampaknya itu menjadi salah satu alasan Nagita Slavina mantap untuk mengganti gaya rambut. Tapi sayang, poni depannya hanya bertahan selama beberapa bulan saja.

Nagita Slavina adalah Pecinta K-Drama

Song Hye Kyo dan Nagita Slavina
Sumber Foto: Intipseleb

Bagi yang sudah sering mengikuti vlog RANS Entertainment, Gigi sempat beberapa kali menyebutkan bahwa dia merupakan pecinta drama Korea sejak lama. Ketika ada waktu senggang, wanita berusia 31 tahun ini menyempatkan diri untuk menonton K-Drama favoritnya. Dalam sebuah acara, Gigi mengatakan salah satu K-Drama favoritnya adalah What’s Wrong With Secretary Kim? yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Min Young. 

Siapa yang rindu dengan poni depan milik Nagita Slavina?