img_title
Foto : SBS

IntipSeleb – Pada 19 Oktober, SBS menampilkan para pemain drama A Business Proposal sudah melakukan pembacaan naskah. Setiap pemeran menampilkan ekspresi karakter masing-masing dengan penuh berkarisma. 

Di saat pembacaan naskah, SBS telah merilis secara detail karakter pemeran drama A Business Proposal. Nah, mau tau seperti apa karakternya? Yuk, langsung cek di bawah ini!

Momen pembacaan naskah A Business Proposal

SBS
Foto : SBS

Segera setelah pembacaan dimulai, setiap anggota pemeran dengan sempurna tenggelam dalam peran masing-masing dan bersemangat. Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong juga terkesan dengan chemistry mereka setelah baru pertama kali bertemu.

Setelah menyelesaikan pembacaan naskah, para tim dan seluruh pemeran A Business Proposal mengabadikan momen dengan foto bersama. Saat membagikan momen tersebut ke seluruh media, sang produser pun mengungkapkan beberapa hal terkait pembacaan naskah.

“Itu adalah pembacaan naskah di mana semua orang mengkonfirmasi chemistry dan sinergi yang mereka miliki satu sama lain. Setiap aktor memamerkan pesona dan kepribadian mereka pada saat yang tepat dan menciptakan suasana yang hebat.” ungkap sang produser yang dilansir dari Naver pada Rabu, 19 Januari 2022.

Topik Terkait