img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Acara pernikahan semakin dekat, Choi Tae Joon dan Park Shin Hye telah menyebarkan undangan kepada orang terdekat. Baru-baru ini, mereka juga telah mengunjungi teman-teman artis untuk diberi undangan pernikahan secara personal.

Menariknya, Kim Mi Kyung ibu Park Shin Hye di drama The Heirs juga turut dikunjungi dan menjadi salah satu tamu undangan pernikahan Park Shin Hye. Kecenya, Kim Mi Kyung sempat membagikan momen ketika bertemu dan menuslikan pesan manis. Yuk, langsung cek ulasan berikut ini, untuk tahu ucapan manis Kim Mi Kyung. 

Reuni sambil berikan undangan pernikahan

Instagram/Kim_min_kyung
Foto : Instagram/Kim_min_kyung

Pada 19 Januari, aktris veteran Kim Mi Kyung telah mengunggah foto indah dari kencan makan siang dengan hoobae-nya, Park Shin Hye. Kecenya, Kim Mi Kyung bahkan menuliskan pesan manis untuk Park Shin Hye yang sebentar lagi akan menikah dan resmi menjadi ibu.

"Eun Sang akan menjadi seorang istri dan seorang ibu~~ Bahkan acara makan siang sederhana membuatku sangat khawatir sehingga aku berkata, 'Hati-hati! Hati-hati!' sekitar lima puluh kali sepanjang makan kami.” tulis Kim Mi Kyung di unggahan akun Instagram-nya.

“Pasangan cantik yang tidak bisa digambarkan dengan kata-kata. Saya dengan tulus berharap semua berkah dan kebahagiaan di dunia untuk mereka. Selamat. Hidup dengan baik dan sehat (hati)." lanjutnya.

Topik Terkait