img_title
Foto : Dear.zia/instagram

IntipSeleb – Baru-baru ini, Song Ji A atau lebih akrab dipanggil Free Zia pemain Single’s Inferno telah diseret dalam kontroversi mengenakan barang KW (palsu). Netizen Korea menuduhnya telah meniru gaya mahal artis top Korea, seperti Jennie BLACKPINK. 

Dampaknya, semua unggahannya terkait barang-barang mewah telah dihapus Free Zia. Tak mau tinggal diam, agensinya pun ikut meluruskan segala kesalahpahaman yang membuat kasus Free Zia ini berlarut-larut. Yuk, langsung cek informasi lengkapnya di bawah ini!

Agensi mengaku salah

dear.zia/instagram
Foto : dear.zia/instagram

Agensi Free Zia membuat pernyataan resmi terkait kontroversi barang palsu yang dikenakan dan diulas oleh artisnya.

Kim Hyo Jin selaku CEO HyoWon CNC, agensi Free Zia telah merilis pernyataan resmi kepada suluruh media pada 19 Januari 2022. Saat itu, Kim Hyo Jin mengaku bahwa semuanya sepenuhnya salah agensi yang menaungi Free Zia.

"Ini tidak bisa dihindari jadi saya ingin menyampaikan sikap agensi kami karena ada berbagai rumor jahat tentang Free Zia yang telah menyebar. rtama, saya ingin meminta maaf. Ini semua salahku." kata Kim Hyo Jin selaku CEO HyoWon CNC yang dilansir dari Wikitree pada Kamis, 20 Januari 2022.

Berita Terkait
Topik Terkait