img_title
Foto : Instagram/__1126.1

IntipSeleb – Baru-baru ini, nama Kim Hyun Joong pun berhasil menjadi perbincangan publik. Setelah berhasil menjadi pasangan yang diidamkan di Single’s Inferno, Kim Hyun Joong malah membuat netizen kecewa karena unfollow akun Instagram Free Zia akibat kontroversinya mengenakan brand palsu.

Karena tidak mau dituduh secara tak adil, Kim Hyun Joong pun akhirnya buka suara. Yuk, langsung cek alasan Kim Hyun Joong unfollow Free Zia di bawah ini!

Free Zia dan Kim Hyun Joong berhasil menarik perhatian di Single’s Inferno

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Kim Hyun Joong dan Free Zia adalah pasangan kontestan di Single’s Inferno. Penampilan mereka di acara tersebut, berhasil menarik perhatian dan menerima banyak cinta dari netizen.  

Di acara tersebut, deduanya telah mengungkapkan ketertarikan mereka terhadap satu sama lain sejak awal pertunjukan. Bahkan, mereka mampu melarikan diri dari pulau saat mereka memilih menjadi pasangan kekasih.

Secara khusus, Kim Hyun Joong menerima banyak dukungan dari pemirsa saat ia menunjukkan cintanya yang tidak berubah terhadap Free Zia. Keduanya menerima banyak cinta dari penggemar dan menerima banyak dukungan agar cinta mereka terus berlanjut di dunia nyata.

Berita Terkait
Topik Terkait