img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Dibintangi oleh Junho 2PM dan Lee Se Young, drama The Red Sleeve menamatkan babak akhirnya pada 1 Januari 2022 dengan memperoleh rating nasional 17,4 persen.

Memiliki jumlah total 16 episode, MBC memutuskan untuk menambah 1 episode drama The Red Sleeve karena antusiasme luar biasa dari para pemirsa. Namun baru-baru ini, tim produksi mengungkapkan fakta mengejutkan baru. Disebutkan bahwa drama The Red Sleeve berkemungkinan untuk mencapai 20 episode. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Drama The Red Sleeve Direncanakan 20 Episode?

Tertera
Foto : Tertera

The Red Sleeve digadang-gadang menjadi drama saeguk terpopuler di tahun 2021. Tidak hanya di Korea, drama tersebut juga mendulang kesuksesan besar di kancah global.

Baru-baru ini, sutradara dan penulis drama The Red Sleeve menjadi bintang tamu di sebuah program dan mengungkapkan fakta mengejutkan mengenai tayangan besutan MBC tersebut.

Mereka menuturkan jika telah menduskusikan adanya menambahan tayangna drama The Red Sleeve menjadi 20 episode. Rencananya, menambahan episode tersebut akan melanjutkan kisah rumah tangga Raja Yi San (Junho 2PM) dan Sung Deok Im (Lee Se Yong).

Topik Terkait