X

IntipSeleb – Sebagai salah satu aktor papan atas Korea Selatan yang dikagumi oleh banyak orang dari seluruh belahan dunia, gerak-gerik Hyun Bin tentu selalu mencuri perhatian publik.

Baru-baru ini, serangkaian foto Hyun Bin yang diambil saat ia menghadiri acara pernikahan kembali berbedar dan ramai menjadi sorotan. Kekasih dari Son Ye Jin itu disebut tampak seperti tengah syuting alih-alih datang sebuah perayaan sakral. Intip yuk potretnya melalui ulasan di bawah ini.

Gaya Hyun Bin Saat Hadiri Pesta Pernikahan Seperti Syuting Film Aksi

img_title
Foto : Tertera

Tampan dan maskulin, Hyun Bin memancarkan aura bintang yang kental sehingga membuat siapapun yang melihatnya terpesona. Ketika datang ke salah satu pesta pernikahan, aktor berusia 39 tahun itu terlihat mengenakan setelan jas formal dan terburu-buru.

Meski tidak berpose atau memamerkan senyum manisnya, foto Hyun Bin tersebut tetap mengundang decak kagum karena visualnya.

Tidak sedikit netien yang beranggapan bahwa Hyun Bin terliat begitu gagah dalam balutan setelan formal tersebut, dan membuatnya seperti akan syuting film aksi alih-alih menghadiri acara pernikahan.

Hyun Bin Juga Terlihat Tampil Kasual di Pesta Pernikahan

img_title
Foto : KBIZoom

Di foto lainnya yang beredar, Hyun Bin tampil lebih kasual di hari pernikahan sang kerabat dengan mengenakan celana putih serta kemeja berkerah berwarna gelap.

Meski berada di tengah keramaian, Hyun Bin terlihat menonjol dan menjadi sorotan karena penampilannya yang menarik. Selain itu, bintang drama Crash Landing On You juga terlihat dikelilingi oleh para wanita setiap kali ia menghadiri acara pernikahan kerabatnya.

Ketika Hyun Bin berdiri di samping dua aktris cantik yaitu Shin Min Ah dan Gong Hyo Jin, ia semakin memancarkan karismanya yang luar biasa.

Beberapa waktu lalu, Hyun Bin sempat dirumorkan akan menikah dengan Son Ye Jin. Namun, keduanya belum buka suara mengenai berbagai dugaan tentang pernikahan mereka yang ramai beredar.

Sementara itu, Hyun Bin tengah disibukan dengan proyek film terbarunya bertajuk Harbin yang dijadwalkan rilis pada tahun 2022 ini.

Berita Terkait :

Saksikan Juga