img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Sebagai salah satu aktor papan atas Korea Selatan yang dikagumi oleh banyak orang dari seluruh belahan dunia, gerak-gerik Hyun Bin tentu selalu mencuri perhatian publik.

Baru-baru ini, serangkaian foto Hyun Bin yang diambil saat ia menghadiri acara pernikahan kembali berbedar dan ramai menjadi sorotan. Kekasih dari Son Ye Jin itu disebut tampak seperti tengah syuting alih-alih datang sebuah perayaan sakral. Intip yuk potretnya melalui ulasan di bawah ini.

Gaya Hyun Bin Saat Hadiri Pesta Pernikahan Seperti Syuting Film Aksi

Tertera
Foto : Tertera

Tampan dan maskulin, Hyun Bin memancarkan aura bintang yang kental sehingga membuat siapapun yang melihatnya terpesona. Ketika datang ke salah satu pesta pernikahan, aktor berusia 39 tahun itu terlihat mengenakan setelan jas formal dan terburu-buru.

Meski tidak berpose atau memamerkan senyum manisnya, foto Hyun Bin tersebut tetap mengundang decak kagum karena visualnya.

Tidak sedikit netien yang beranggapan bahwa Hyun Bin terliat begitu gagah dalam balutan setelan formal tersebut, dan membuatnya seperti akan syuting film aksi alih-alih menghadiri acara pernikahan.

Topik Terkait