img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Interaksi antara sesama selebriti Korea sering kali menjadi sorotan dan membuat para penggemar turut gemas, seperti yang baru-baru ini dilakukan Wheein MAMAMOO.

Pelantun lagu Water Color itu secara terang-terangan mengungkapkan perasaannya kepada Junho 2PM, yang baru saja menyelesaikan proyek drama The Red Sleeve. Seperti apa pengakuan dari Wheein MAMAMOO? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Rasa Kagum Wheein MAMAMOO Terhadap Junho 2PM

MBC Radio/YouTube
Foto : MBC Radio/YouTube

Saat diudang ke MBC Radio pada 18 Januari 2022 lalu, Wheein MAMAMOO terlibat bincang-bincang santai, salah satunya adalah tentang keikutsertaannya dalam mengisi original soundtrack drama The Red Sleeve.

Wheein MAMAMOO mengaku jika ia mengagumi Junho 2PM dan senang ketika ditunjuk sebagai salah satu penyanyi untuk mengisi OST drama besutan MBC tersebut.

“Aku penggemar berat sumbaenim dan dengan kesempatan yang bagus (untuk menyanyikan OST drama The Red Sleeve) aku sangat bersnyukur sunbaenim menyukai suaraku, aku akan mendukungmu, semangat!,” tutur Wheein MAMAMOO di MBC Radio, dikutip dari akun Twitter @moodarada2.

Topik Terkait