img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – tvN telah menampilkan cuplikan teaser untuk drama Jo Bo Ah dan Ahn Bo Hyun. Drama yang diberi judul Military Prosecutor Doberman ini, menunjukkan karakter utama yang penuh agresif. 

Berhasil menarik penonton, berikut karakter agresif Jo Bo Ah dan Ahn Bo di teaser perdana drama Military Prosecutor Doberman. Yuk, langsung dicek di bawah ini!

Tentang drama Military Prosecutor Doberman

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada bulan November lalu, pemeran utama drama Military Prosecutor Doberman telah berhasil dirampungkan. Drama ini dibintangi oleh Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah.

Dalam ceritanya, Military Prosecutor Doberman akan menampilkan kisah dua orang jaksa militer yang memilih pekerjaan itu dengan alasan yang berbeda. Namun, di suatu hari dua jaksa tersebut bersatu untuk menyelesaikan kasus kejahatan di lingkup militer.

Drama Millitary Prosecutor Doberman disutradarai oleh Ji Chang Gyu, yang sebelumnya telah menggarap proyek drama Bad Papa (2018), dan Chip In (2020). Sementara itu, naskahnya ditulis oleh penulis Yoon Hyun Ho yang juga telah menulis naskah drama Remember: War of Son (2015) dan Lawless Lawyer (2018).

Topik Terkait