img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Tidak sedikit penggemar yang menantikan interaksi antara idol Kpop favoritnya dengan idol Kpop lainnya. Karenanya jika momen tersebut terjadi, akan langsung menjadi sorotan dan menuai beragam reaksi.

Sebuah video ketika RM BTS tengah berbincang dengan seorang wanita kembali menjadi pembahasan. Cuplikan tersebut mencuri perhatian para pengguna internet, dan menduga jika lawan bicara dari idol asuhan Big Hit itu adalah Jisoo BLACKPINK. Benarkah demikian? Simak yuk faktanya melalui ulasan di bawah ini.

Beredar Video Diduga Jisoo BLACKPINK dan RM BTS

KinPhanThanh1/twitter
Foto : KinPhanThanh1/twitter

Kembali beredar video memperlihatkan sosok wanita yang diduga adalah Jisoo BLACKPINK, saat sedang berbicara dengan RM BTS.

Dalam cuplikan video tersebut, keduannya tengah asik bercengkrama di belakang panggung. Bahkan, sosok yang dituding sebagaia Jisoo BLACKPINK itu tidak segan untuk melakukan skinship dan menepuk bahu RM BTS.

Tidak sedikit pengguna internet yang dibuat penasaran akan video tersebut, dan menduga-duga hal apa yang sekitarnya tengah dibahas oleh Jisoo BLACKPINK juga RM BTS.

Topik Terkait