img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Park Shin Hye resmi dipersunting Choi Tae Joon sebagai istri pada Sabtu, 22 Januari 2022. Pernikahan kedua selebriti Korea itu disambut penuh suka cita bukan hanya dari keluarga serta sehabat, tetapi juga para penggemar.

Sehubung dengan pernikahan Park Shin Hye, aktor Jang Geun Suk membuat heboh netizen dengan pernyataannya baru-baru ini yang mengaku ‘dibuang’ oleh aktris berusia 31 tahun tersebut. Mengapa demikian? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Jang Geun Suk Ngaku ‘Dibuang’ Park Shin Hye

_asia_prince_jks/instagram
Foto : _asia_prince_jks/instagram

Banyak figur publik Korea yang turut memeriahkan acara pernikahan Park Shin Hye, seperti Lee Hong Ki, Ryu Jun Yeol, sampai Lee Min Ho yang juga menjadi sorotan karena sempat berperan sebagai kekasih sang aktris di drama The Heirs tahun 2013 lalu.

Di hari spesial Park Shin Hye dan Choi Tae Joon itu, Jang Geun Suk membuat netizen heboh dengan salah satu pernyataanya. Saat itu, ada seseorang penggemar yang bertanya melalui Instagram Story-nya yang berbunyi, “Bagaimana perasaanmu tentang pernikahan Go Mi Nam hari ini?”

Tanpa disangka, Jang Geun Suk membalasanya dan membuat penggemar semakin terkejut sekaligus tertawa dengan pernyataan yang dilayangkan olehnya.

Topik Terkait