img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Selain sosoknya yang tampil anggun dan memukau di hari pernikahannya, publik juga menyoroti berbagai gaun pengantin yang dikenakan oleh Park Shin Hye.

Memakai 6 model gaun berbeda, Park Shin Hye memancarkan aura kecantikan yang membuat siapa saja terpesona ketika melihatnya. Intip yuk deretan gaun Park Shin Hye di hari spesialnya bersama Choi Tae Joon melalui ulasan di bawah ini.

1. Monique Lhuillier

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Park Shin Hye mengenakan dua gaun rancangan desainer Filipina-Amerika yaitu koleksi musim semi dari Monique Lhuillier 2021. Di pemotretan pre-weddingnya bersama Choi Tae Joon, dia mengenakan gaun putih berenda yang mengekspos bagian bahunya.

Kemudian di pemotretan selanjutnya, Gaun yang dikenakan Park Shin-hye merupakan produk koleksi musim semi 2022 dari Monique Lhuillier. Lengan besar dan hiasan bunga liar bersulam menonjol di gaun itu. Park Shin-Hye menggandakan aura cerahnya dengan menghias bunga di kepalanya dan menggunakan kerudung transparan.

Britney Spears, Reese Witherspoon, Eugene eks S.E.S, serta Park Sol Mi juga pernah mempercayakan gaunnya di tangan Monique Lhuillier.

Topik Terkait