X

IntipSeleb – Pada September 2021, P Nation telah mempromosikan anggota grup LOUD yang ikut audisi SBS. Seluruh anggota grup LOUD, telah menarik perhatian dan sangat menantikan debut mereka.

Saat banyak orang menantikan debut grup LOUD, P Nation malah mengumumkan bahwa salah satu anggota LOUD tak akan ikut debut bersama grup. Dia adalah Tanaka Koki. Yuk, langsung cek informasi lengkapnya di bawah ini!

Tentang Tanaka Koki, anggota termuda LOUD P Nation

img_title
Foto : P Nation

Tanaka Koki adalah idol LOUD asal Jepang, ia merupakan idol termuda yang berhasil debut di bawah naungan P Nation. Tanaka Koki lahir 29 Januari 2009.

Anak berusia 12 tahun ini, berhasil membuat PSY tertarik dengan kemampuan dance-nya. Meskipun cukup muda, Tanaka Koki memiliki bakat yang mumpuni. Tanaka Koki, wajib dikawal!

Sayangnya, Tanaka Koki tidak akan debut bersama grup LOUD. Hal ini telah diumumkan oleh P Nation kepada seluruh media.

Pernyataan P Nation

img_title
Foto : Instagram/sbs_loud.official

Setelah beberapa bulan, P Nation akhirnya memberi kabar terbaru tentang debut grup LOUD. Dalam pengumuman itu, P Nation mengungkapkan bahwa Tanaka Koki tidak ikut debut bersama grup.

“Selama persiapan untuk debut, kami sampai pada kesimpulan bahwa Koki membutuhkan lebih banyak waktu sebelum debut resminya" ungkap P Nation yang dikutip dari Naver pada Senin, 24 Januari 2022.

Selanjutnya, P Nation juga merilis pernyataan bahwa mereka akan tetap mendukung karier Tanaka Koki.

"Meski bukan lagi anggota grup pendatang baru LOUD, Koki akan bekerja keras untuk mewujudkan mimpinya. Kami akan terus mendukung Koki dalam mengembangkan keterampilannya di semua aspek, termasuk melatih dan membantunya hingga ia debut di masa depan.” lanjutnya

Diketahui Tanaka Koki adalah anggota terakhir yang dipilih untuk LOUD melalui acara survival SBS “LOUD“. Pada saat hasil diumumkan, Koki baru berusia 13 tahun dan memiliki perbedaan usia yang sangat jauh dengan anggota lainnya. 

Sementara itu, P Nation tidak merilis kapan waktunya Tanaka Koki akan debut sebagai idol atau pun jenis karier lainnya di dunia hiburan.

Berita Terkait :

Saksikan Juga