X

IntipSeleb – Beberapa bulan ini, JTBC telah berhasil menayangkan drama Snowdrop. Meski terseret ke dalam kontroversi, drama ini masih disaksikan banyak orang karena menampilkan cerita yang menarik.

Di sepanjang penayangannya, drama Snowdrop berhasil bikin penonton emosi dengan beberapa karakter. Nah, berikut karakter yang bikin penonton emosi. Yuk, langsung dicek!

Gyeok Chan (Kim Min Kyu)

img_title
Foto : JTBC Drama

Gyeok Chan merupakan salah satu kemrad (mata-mata Korea Utara) yang cukup bikin penonton emosi. Karakternya yang menyebalkan, berhasil bikin penonton naik darah.

Karakter Gyeok Chan cenderung berteriak, menggertak, dan menyebabkan konflik dengan orang lain karena kemarahannya yang tidak terkendali.

Boon Ok (Kim Hye Yoon)

img_title
Foto : JTBC Drama

Saat karakter Gyeok Chan dibenci karena temperamennya yang tak terkendali, Boon Ok membuat penonton muak karena dia selalu tergesa-gesa dan ceroboh.

Meskipun terus berpura-pura menjadi teman dekat Young Ro (Jisoo), Boon Ok berkali-kali menempatkan hoobae-nya dalam bahaya.

Saat di episode 10-12, telah diketahui alasan dari sikap Boon Ok yang menggebu-gebu. Selain jadi korban ejekan di asrama, ia juga memiliki masa keluarga yang rumit karena kakaknya dituduh sebagai mata-mata Korea Utara. Akhirnya, ia harus membantu menghidupi keluarganya setelah kehilangan kakanya.

Disebut teman sejoli, Gyeok Chan dan Boon Ok diharapkan bisa berlayar.

Nam Tae Il (Park Sung Woong)

img_title
Foto : Naver

Nam Tae Il adalah karakter yang paling bikin penonton nail darah. Karakternya yang sebagai Sekretaris Jenderal itu sering dapat  hujatan karena sering tergesa-gesa dan haus akan kekuasaan.

Tak hanya itu, Nam Tae Il juga dibenci karena punya karakter yang arogan dan sering meninggikan suara di depan atasan dan bawahanya. 

Meski demikian, Nam Tae Il juga berhasil bikin penonton terkekeh saat berdiskusi dengan ayah Yeong Ro (Jisoo BLACKPINK). 

Karena karakter Nam Tae Il yang arogan dan haus akan kekuasaan, Dr Kang ( Yoo In Na) berhasil membuatnya tergoda dan menjadi selingkuhannya.

Nah, itulah karakter yang ada di drama Snowdrop yang paling bikin penonton emosi. Ketiga karakter fi atas, cukup mampu menciptakan berbagai emosi bagi penonton. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga