X

IntipSeleb – Pada 22 Januari 2022, pernikahan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye digelar secara khusyuk dan megah di gereja Seoul, Korea Selatan. Pernikahan itu disambut baik oleh penggemar dan kalangan artis lainnya.

Dari artis senior hingga rookie, pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah menerima banyak cinta. Salah satu orang yang memberikan cinta itu adalah Jisung Wanna One. Lantas, apa hubungan Jisung eks Wanna One dengan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon? Yuk, cek di bawah ini!

Jisung eks Wanna One beri ucapan selamat

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Meski tidak secara langsung menghadiri pernikahan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye, Jisung eks Wanna One berusaha memberi mereka selamat atas pernikahan yang indah.

Jisung eks Wanna One mengucapkan selamat untuk menunjukkan perasaannya.

Penyanyi Yoon Ji Sung, mantan anggota grup Wanna One memposting foto pernikahan aktor Choi Tae-joon dan aktris Park Shin-hye di sebuah gereja di Gangdong-gu, Seoul di Story Instagram-nya pada 22 Januari.

Dalam foto yang dirilis, Choi Tae Joon dan Park Shin Hye masing-masing mengenakan tuksedo dan gaun pengantin dan memiliki momen bahagia mereka.

“Hiduplah dengan baik, temanku,” tulis Jisung sebagai keterangannya keterangan fotonya.

Hubungan Jisung eks Wanna One dengan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Unggahan ucapan selamat Jisung itu telah berhasil menarik perhatian netizen. Saat itu, banyak netizen menanyakan hubungan Jisung dengan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye. Ternyata, Jisung sangat dekat dengan Choi Tae Joon.

Yoon Ji Sung dan Choi Tae Joon lulus dari Sekolah Menengah Seni Tradisional Nasional. Yang mengejutkan lagi adalah bahwa mereka berada di "kelas yang sama" selama tiga tahun di sekolah menengah.

Dalam sebuah wawancara dengan THE STAR pada tahun 2019, Choi Tae Joon pernah mengakui kedekatan mereka.

“Saya berada di kelas yang sama dengan Yoon Ji-sung selama tiga tahun di sekolah menengah. Sangat menyentuh untuk memikirkan proses yang dia derita. Kami saling bertukar pesan.” ucap Choi Tae Joon yang dilansir dari Naver pada Senin, 24 Januari 2022. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga