img_title
Foto : Youtube/Stone Music Entertainment

IntipSeleb – Setelah 1 tahun 6 bulan, NATURE comeback dengan MV “RICA-RICA” pada Senin, 24 Januari 2022 pukul 6 KST atau 16.00 WIB. Girl group yang berada di bawah naungan agensi N.CH Entertainment itu kali ini comeback dengan menghadirkan suasana dan koreografi yang eksotis.

Meskipun hanya menampilkan satu latar saja pada MV-nya, namun comeback NATURE kali ini patut untuk ditunggu karena menampilkan lagu yang cukup adiktif. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Comeback dengan special album

Instagram/@nature.nchworld
Foto : Instagram/@nature.nchworld

NATURE dengan kostum merah dan tarian yang eksotis sukses menampilkan lagu RICA-RICA. RICA-RICA sendiri merupakan lagu dance yang dapat dinikmati oleh orang-orang yang mengalami masa-masa sulit atau frustasi tanpa perlu khawatir dengan ritme beat afro, bass synth yang berat dan intens.

Lagu RICA-RICA memiliki lirik yang jenaka, menggambarkan mengenai kesuksesan yang tak terlalu tampak dan menjelaskan situasi dari pengejaran (kesuksesan) yang sangat mengesankan.

Dengan lirik yang adiktif dan energ dari NATURE yang mengisi seluruh musiknya, diharapkan lagu ini dapat memancarkan sinerginya ketika ditampilkan di atas panggung nantinya.

Topik Terkait