X

IntipSeleb – Junho 2PM resmi menginjak usia 32 tahun pada 25 Januari 2022. Hari spesial bintang drama The Red Sleeve itu ramai dirayakan oleh para penggemarnya dari seluruh dunia, hingga memuncaki trending topik di platform Twitter.

Menyambut ulang tahun Juno 2PM, IntipSeleb akan merangkum deretan potret pre-debut dari idol sekaligus aktor tersebut. Penasaran seperti apa? Scroll yuk selengkapnya artikel di bawah ini.

Lahir di Seoul, Korea Selatan pada 25 Januari 1990, pemilik nama lengkap Lee Joon Ho ini merupakan anak keduan dari dua bersaudara dan memiliki seorang kakak petempuan.

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Junho menempati posisi pertama di program survival show besutan JYP yaitu Superstar Survival, dan akhirnya debut bersama 2PM pada tahun 2008.

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Selain aktif di grup, Junho 2PM juga melakukan debut solonya dengan merilis mini album perdana Kimi no Koe pada 2013 lalu.

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Memiliki imej seksi di atas panggung, Junho 2PM akan bertransformasi menjadi pria menggemaskan ketika menunjukan eye smilenya. Selain itu, dia juga dikenal sebagai idol Kpop yang memiliki bentuk tubuh kekar berotot karena rajin nge-gym.

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Junho 2PM semakin melebarkan sayapnya dengan menjajal dunia seni peran. Film White: The Melody of the Curse tahun 2011 merupakan proyek perdananya dan berperan sebagai cameo. Lalu pada 2013, ia turut berpartisipasi dalam film Cold Eyes sebagai salah satu pemeran utama.


Source: Tumblr

Selain film, Junho 2PM juga ditunjuk untuk berperan di berbagai judul drama dianatranya Memory, Uncontrollably Fond, Good Manager, Wok of Love, serta Confession.

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Setelah menyelesaikan tugas wajib militernya pada Maret 2021 lalu, Junho 2PM mengambil proyek drama saeguk bertajuk The Red Sleeve, yang membuatnya beradu akting dengan Lee Se Young.

img_title
Foto : MBC Drama

Lewat drama The Red Sleeve, Junho 2PM mendulang kesuksesan besar sebagai seorang aktor. Bahkan di babak akhirnya, drama tersebut mencetak rating nasional memuaskan yaitu 17,4 persen.

img_title
Foto : MBC Drama

Untuk merayakan ulang tahunnya ke-32, Junho 2PM mengadakan acara fanmeeting yang bisa disaksikan langsung di Korea dan juga online untuk para penggemar internasional pada 23 dan 24 Januari 2022. Terlihat, Song Joong Ki yang merupakan kawan sesama selebritinya menjadi bintang tamu spesial dalam acara tersebut.

img_title
Foto : zxxn_h/instagram

Itu tadi deretan potret transformasi Junho 2PM yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke-32 pada 25 Januari 2022. ( Cy)

Berita Terkait :

Saksikan Juga