img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Setelah sekian lama, KBS akhirnya melaporkan pemeran tetap program populer 1 Night 2 Days. Hal ini dilaporkan setelah berbulan-bulan skandal aborsi Kim Seon Ho di pertengahan hingga akhir tahun 2021 lalu.

Saat mengumumkan kehadiran Na In Woo sebagai anggota tetap, KBS pun merilis pernyataannya secara resmi. Yuk, langsung cek di bawah ini!

Na In Woo sebagai anggota tetap acara 1 Night 2 Days

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada 25 Januari 2022, Na In Woo dilaporkan bergabung dengan program hiburan KBS yang bertajuk 1 Night 2 Days. Dalam program tersebut, Na In Woo akan menjadi anggota tetap. Informasi ini secara langsung dikabarkan oleh KBS.

"Penampilan tetap aktor Na In Woo di acara itu telah dikonfirmasi, dan dia akan bergabung dengan kami dalam kegiatan kami mulai sekarang.” kata salah satu perwakilan KBS yang dilansir dari Naver pada Selasa, 25 Januari 2022.

"Dengan tambahan Na In Woo, kami berencana untuk memasukkan jenis energi baru ke dalam program kami. Kami menantikan citra aneh dan energik Na In Woo sebagai penghibur 'generasi MZ'. , dan ia kemungkinan akan memberikan banyak tawa kepada pemirsa melalui berbagai pesonanya. Harap nantikan kesegaran dan energi antusias yang akan ditunjukkan oleh karakter penghibur pemula." lanjut produser 1 Night 2 Days. 

Topik Terkait