X

IntipSeleb – Setelah sekian lama, KBS akhirnya melaporkan pemeran tetap program populer 1 Night 2 Days. Hal ini dilaporkan setelah berbulan-bulan skandal aborsi Kim Seon Ho di pertengahan hingga akhir tahun 2021 lalu.

Saat mengumumkan kehadiran Na In Woo sebagai anggota tetap, KBS pun merilis pernyataannya secara resmi. Yuk, langsung cek di bawah ini!

Na In Woo sebagai anggota tetap acara 1 Night 2 Days

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Pada 25 Januari 2022, Na In Woo dilaporkan bergabung dengan program hiburan KBS yang bertajuk 1 Night 2 Days. Dalam program tersebut, Na In Woo akan menjadi anggota tetap. Informasi ini secara langsung dikabarkan oleh KBS.

"Penampilan tetap aktor Na In Woo di acara itu telah dikonfirmasi, dan dia akan bergabung dengan kami dalam kegiatan kami mulai sekarang.” kata salah satu perwakilan KBS yang dilansir dari Naver pada Selasa, 25 Januari 2022.

"Dengan tambahan Na In Woo, kami berencana untuk memasukkan jenis energi baru ke dalam program kami. Kami menantikan citra aneh dan energik Na In Woo sebagai penghibur 'generasi MZ'. , dan ia kemungkinan akan memberikan banyak tawa kepada pemirsa melalui berbagai pesonanya. Harap nantikan kesegaran dan energi antusias yang akan ditunjukkan oleh karakter penghibur pemula." lanjut produser 1 Night 2 Days. 

Na In Woo juga dikenal berkat menggantikan peran aktor Ji Soo di drama River Where the Moon Rises

img_title
Foto : KBS

Aktor Na In Woo berhasil meraih popularitas dan semakin banyak dikenal publik berkat perannya dalam drama KBS yang bertajuk River Where the Moon Rises

Sama seperti sebelumnya, Na In Woo menjadi pengisi pemeran penting di sebuah program yang pemerannya sebelumnya terseret dalam skandal.

Saat mengetahui Na In Woo hadir dalam program KBS itu, banyak yang penasaran seperti apa pesona yang akan ditampilkan Na In Woo di variety show pertamanya sebagai anggota tetap.

Apakah akan berhasil menarik perhatian seperti perannya di River Where the Moon Rises

Selanjutnya, chemistry-nya dengan anggota pemeran 1 Night 2 Days lainnya juga diharapkan mampu mengumpulkan kegembiraan versi lucu dari karakter Na In Woo. 

Sementara itu, salah satu anggota  1 Night 2 Days  undur diri karena terseret skandal aborsi. Meski kasus tersebut sudah selesai, Kim Seon Ho tetap memutuskan untu tidak bergabung di acara 1 Night 2 Days. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga