img_title
Foto : Dear.zia/instagram

IntipSeleb – Mengawali karier sebagai YouTuber dan influencer, Song Ji A ramai disorot setelah menjadi salah satu peserta di variety show besutan Netflix yakni Single’s Inferno. Di tengah popularitasnya yang semakin meroket, dia terseret kontroversi karena kedapatan memakai barang-barang palsu dari berbagai merek mewah.

Menuai berbagai komentara pro dan kontra, baru-baru ini seorang mantan reporter yang saat ini menjadi YouTuber yakni Lee Ji Ho membeberkan kondisi terkini Song Ji A, usai diterpa skandal tersebut. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Song Ji A Beraktivitas dengan Mata Bengkak

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Tak lama usai kontroversinya merebak, melalui Instagram pribadinya Song Ji A mengakui kesalahannya serta menuliskan permintaan maaf.

Namanya semakin ramai menjadi perbincangan dan menuai berbagai reaksi dari netizen. Tidak sedikit yang mengaku terkejut karena Song Ji A kedapatan memakai barang palsu.

Pada 20 Januari 2022, di kanal YouTube pribadinya, Lee Jin Ho turut mengomentari permasahalan yang tengah dihadapi Song Ji A. Dia menuturkan bahwa pada 18 Januari lalu, Song Ji A hadir di pemotretan dengan penampilan yang menyedihkan.

Berita Terkait
Topik Terkait