X

IntipSeleb – Netflix akan segera menayangkan drama terbaru besutannya bertajuk Juvenile Justice, yang dibintangi oleh Kim Hye Soo, Kim Moo Yul, Lee Sung Min, dan masih banyak lagi.

Mengangkat tema tentang pengadilan untuk anak-anak di bawah umur, drama Juvenile Justice tercatat akan dilabeli rating dewasa 18+. Penasaran akan seperti apa jalan ceritanya? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis serta jawal tayang drama Juvenile Justice melalui ulasan di bawah ini.

Sinopsis Drama Korea Juvenile Justice

img_title
Foto : Netflix

Mengungsung genre drama, misteri, dan hukum, drama Juvenile Justice akan mengajak penonton untuk turut menyaksikan ketegangan yang terjadi di ruang pengadilan.

Dikutip dari AsianWiki, drama Juvenile Justice berkisah tentang kejahatan yang dilakukan oleh anak di bawah umur menjadi lebih kejam dan tidak terkendali.

Karena masih di bawah umur, para pelanggar biasanya akan lolos dari segala jenis hukuman serius. Namun, hal itu terpatahkan ketika Sim Eun Seok (Kim Hye Soo) turun tangan.

Sim Eun Seok adalah seorang hakim elit dengan kepribadian yang dingin dan tampak tidak ramah kepada orang lain. Dia tidak mentolelir jenis kejahatan apapun meski itu dilakukan oleh para remaja di bawah umur.

Suatu hari, Sim Eun Seok dikirim untuk bertugas di pengadilan remaja setempat. Di tempat barunya itu, dia melewati batas peraturan yang ada, dan bekerja dengan caranya sendiri untuk menghukum para pelanggar.

Drama Juvenile Justice disutradarai oleh Hong Jong Chan, yang sebelumnya telah mengerjakan berbagai proyek drama diantaranya My Secret Hotel, Live Up To Your Name, The Most Beautiful Goodbye, Live, dan Her Private Life. 

Jadwal Tayang Drama Juvenile Justice di Platform Streaming Netflix

img_title
Foto : Netflix

Karena terdapat adegan-adegan kriminal berbahaya, aksi Kim Hye Soo, Kim Moo Yul, Lee Sung Min, serta Lee Jung Eun di drama Juvenile Justice tercatat dilabeli rating 18+ khusus dewasa.

Drama Juvenile Justice akan ditayangkan secara resmi melalui platform streaming Netflix pada 25 Februari 2022 mendatang, dengan jumlah total 10 episode. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga