img_title
Foto : ELLE Korea

IntipSeleb – Kim Bum dan Naeun Apink adalah pemeran drama Ghost Doctor yang sedang tayang dalam beberapa bulan mendatang di tvN. Keduanya sama-sama memainkan karakter seorang dokter yang sangat dekat. 

Di sela-sela mempersiapkan syuting Ghost Doctor, Kim Bum dan Naeun Apink digaet untuk melakukan pemotretan untuk brand Elle. Tak hanya itu, mereka juga turut melakukan sesi wawancara dan mengungkpakan cara membangun chemistry. Nah, seperti apa cara Kim Bum dan Naeun Apink bangung chemistry? Yuk, cek di bawah ini!

Kim Bum dan Son Naeun Apink lakukan pemotretan bersama Elle

ELLE Korea
Foto : ELLE Korea

Disutradarai oleh sutradara Heirs Boo Sung Chul, Ghost Doctor adalah drama medis fantasi baru tentang dua dokter yang sangat berbeda dalam hal latar belakang, keterampilan, atau kepribadian mereka, tetapi pada akhirnya menggabungkan tubuh dan jiwa.

Rain berperan sebagai ahli bedah toraks jenius Cha Young Min, sementara Kim Bum berperan sebagai anak magang bernama Go Seung Tak. Son Naeun Apink berperan sebagai anak magang di ruang gawat darurat Oh Soo Jung, dan Uee berperan sebagai ahli bedah saraf Jang Se Jin, yang kebetulan adalah mantan pacar Cha Young Min.

Dalam wawancara setelah pemotretan, kedua aktor berbicara tentang sinkronisasi dengan karakter Ghost Doctor.

Topik Terkait