X

IntipSeleb – Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk sempat dikabarkan akan menikah. Namun, rumor itu telah ditanggapi oleh agensi dan membantah kabar tersebut.

Namun, selang beberapa hari, Son Dam Bi secara langsung mengumumkan pernikahannya dengan Lee Kyu Hyuk secara resmi melalui akun Instagram-nya. Yuk, langsung cek di bawah ini untuk tahu lebih jelas pengakuan Son Dam Bi.

Son Dam Bi dan sanga agensi sempat membantah rumor menikah

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Pada 17 Desember, mantan reporter Lee Jin Ho mengatakan bahwa Son Dam Bi akan segera menikah dengan pacarnya. Ia mengklaim keduanya akan menikah sebelum Juni tahun ini.

Reporter Lee Jin Ho juga mengklaim keduanya pernah berkencan saat mereka pertama kali bertemu melalui Kiss and Cry pada tahun 2011. Namun mereka putus karena usia muda Son Dam Bi dan aktivitasnya sebagai penyanyi populer. Namun, keduanya masih berhasil tetap berhubungan sebagai teman selama bertahun-tahun.

Dilansir dari News Nate, Son Dam Bi telah membantah laporan dan seluruh klaim reporter Lee Jin Ho. 

Agensinya H& Entertainment merilis pernyataan resmi pada 17 Januari. Mereka mengungkapkan bahwa laporan itu telah diperiksa secara menyeluruh. Lalu, H& Entertainment akhirnya mengungkapkan bahaw Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk masih berkencan, mereka belum membuat rencana pernikahan apa pun.

Son Dam Bi umumkan akan menikahi Lee Kyu Hyuk secara resmi

img_title
Foto : Berbagai Sumber
 

Son Dam Bi dan mantan peseluncur cepat nasional Lee Kyou Hyuk secara resmi akan menikah! Meski sempat membantah, Son Dam Bi akhirnya memposting surat tulisan tangan di Instagram untuk secara pribadi mengumumkan pernikahannya.

“Halo. Ini Son Dam Bi. Setelah memikirkan bagaimana cara memberi tahu Anda semua, saya menulis surat ini karena saya ingin memberi tahu semua orang secara pribadi alih-alih dari kata-kata orang lain.” kata Son Dam Bi secara tertulis di akun Instagram pribadinya.

“Ada seseorang yang ingin kujalani hidupku bersama. Ketika saya bersamanya, saya menjadi yang paling seperti diri saya sendiri, dan ketika saya bersamanya, saya tersenyum. Saya menikahi orang yang membuat saya menyadari apa itu kebahagiaan di bulan Mei.” lanjutnya.

Selanjutnya, Son Dam Bi juga mengucapkan rasa terima kasihnya karena sudah memiliki banyak penggemar yang mendukungnya. Ia pun mengaku akan mulai secara konsisten bekerja setelah menikah.

“Setelah menikah, saya akan terus bekerja secara konsisten dan menunjukkan sisi baik dari diri saya, dan saya akan bekerja untuk berkomunikasi dengan kalian semua.” tutupnya. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga