X

IntipSeleb – tvN kembali merilis poster-poster unik dari drama Twenty Five, Twenty One. Kecenya, poster kali ini menampilkan aura muda dari anak-anak remaja yang lahir pada 1998. 

Melihat poster tersebut, gaya yang ditampilkan Nam Joo Hyuk, Kim Tae Ri, Bona WJSN, Choi Hyun Wook, dan Lee Joo Myung berhasil menarik perhatian publik. Nah, untuk tahu konsep poster terbaru ini, yuk simak ulasannya berikut ini!

Poster baru Twenty Five, Twenty One telah dirilis

img_title
Foto : tvN Drama

Dalam poster yang dirilis, lima aktor Nam Joo Hyuk, Kim Tae Ri, Bona WJSN, Choi Hyun Wook, dan Lee Joo Myung sedang berjalan bersama dengan pancaran anak muda. Saat mereka berjalan dengan percaya diri melalui gang, kata-kata, "Di tengah masa muda kita, musim panas itu milik kita," ditulis di atas kepala mereka.

Pakaian berani dan ekspresi wajah mereka menunjukkan aspek berbeda dari kepribadian dan karakter mereka yang pastinya akan membawa kegembiraan sepanjang cerita. Fashion karakter retro yang berwarna-warni menarik banyak perhatian dan berhasil trending topik.

Kim Tae Ri, yang memerankan Na Hee Do, mengenakan crop-top kuning dan celana longgar dengan kacamata hitam, membawa sikap menyenangkan pada karakternya.

Nam Joo Hyuk, yang berperan sebagai Baek Yi Jin, memimpin kelompok mengenakan kemeja Hawaii merah yang membangkitkan pesona kekanak-kanakan.

Konsep fashion ketiga karakter lainnya

img_title
Foto : tvN Drama
 

Suspender Bona yang dihiasi dengan berbagai gantungan kunci, kombinasi jersey sepak bola Choi Hyun Wook dan kacamata merah muda di lehernya, bersama dengan rok bunga berlapis Lee Joo Myung, hoodie hijau, dan celana oranye, semuanya membawa getaran cerah dan menyenangkan ke poster.

Perusahaan produksi Hwa&Dam Pictures, menyatakan, “Melalui poster ini, kami ingin menyampaikan perasaan muda di tahun 1998 melalui masing-masing dari lima karakter. Mohon nantikan 'Twenty Five, Twenty One,' yang akan memberikan kenyamanan yang hanya dapat dilakukan oleh kaum muda melalui tawa yang menyenangkan dan momen-momen yang menyentuh.”

Drama ini berlatar tahun 1998 dan menampilkan Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri sebagai karakter utama Baek Yi Jin dan Na Hee Do.

Pasangan itu pertama kali bertemu ketika mereka masing-masing berusia 22 dan 18 tahun, dan mereka jatuh cinta ketika mereka berusia 25 dan 21 tahun, mengalami perasaan yang membingungkan namun mengasyikkan saat cinta pertama mereka berkembang.

Episode perdana Twenty Five, Twenty One akan tayang pada 12 Februari pukul 21.10 KST. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga