X

IntipSeleb – Sukses menamatkan drama Vincenzo dengan beradu akting bersama Jeon Yeo Bin, Song Joong Ki akan segera kembali ke layar kaca lewat proyek drama barunya bertajuk Chaebol Family’s Youngest Son.

Menyusul penayangan drama Chaebol Family’s Youngest Son, Song Joong Ki baru-baru ini keciduk tengah menjalani syuting dan penampilannya menjadi sorotan penggemar. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Song Joong Ki Perdana Kedapatan Syuting Drama Chaebol Family’s Youngest Son

img_title
Foto : KBIZoom

Dikutip dari KBIZoom, pada 25 Januari 2022 kemarin beredar potret Song Joong Ki saat tengah berada di lokasi syuting drama Chaebol Family’s Youngest Son.

Foto itu disebutkan diambil oleh seorang penggemar, yang tidak sengaja berada di lokasi syuting drama Chaebol Family’s Youngest Son. Meski kualitas foto rendah, namun penggemar langsung mengetahui jika itu adalah sosok Song Joong Ki.

Terlihat, aktor berusia 36 tahun itu tampil dengan gaya rambut berkelas, serta mengenakan rompi warna gelap dan sweater leher tinggi. Song Joong Ki tampaknya memperlihatkan aura klasik, demi menunjang perannya di drama Chaebol Family’s Youngest Son.

Siap Tayang di Saluran JTBC Tahun Ini

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Drama Chaebol Family’s Youngest Son berkisah tentang Yoon Hyun Woo, pria yang telah bekerja untuk Soonyang Grup selama lebih dari 10 tahun.

Selain mengurus kebutuhan keluarga, Yoon Hyun Woo juga membantu perusahaan Soonyang Grup. Namun suatu hari, dia dituduh telah melakukan penggelapan dana oleh keluarga konglomerat tersebut. Naas, nasib Yoon Hyun Woo berakhir tragis di tangan putra bungsu keluarga Soonyang Grup, Jin Do Joon.

Namun setelahnya, Yoon Hyun Woo bangkit dalam tubuh Jin Do Joon dan mulai menyusun rencana untuk membalaskan dendam kepada orang-orang yang mengkhianatinya, termasuk keluarga konglomerat tersebut.

Selain Song Joong Ki, aktris Shin Hyun Bin juga telah dikonfirmasi akan membintangi drama Chaebol Family’s Youngest Son.

Aksi Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin dalam drama Chaebol Family’s Youngest Son dijadwalkan tayang melalui saluran JTBC pada tahun 2022 ini. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga