img_title
Foto : Sports Chosun

IntipSeleb – Sukses menamatkan drama Vincenzo dengan beradu akting bersama Jeon Yeo Bin, Song Joong Ki akan segera kembali ke layar kaca lewat proyek drama barunya bertajuk Chaebol Family’s Youngest Son.

Menyusul penayangan drama Chaebol Family’s Youngest Son, Song Joong Ki baru-baru ini keciduk tengah menjalani syuting dan penampilannya menjadi sorotan penggemar. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Song Joong Ki Perdana Kedapatan Syuting Drama Chaebol Family’s Youngest Son

KBIZoom
Foto : KBIZoom

Dikutip dari KBIZoom, pada 25 Januari 2022 kemarin beredar potret Song Joong Ki saat tengah berada di lokasi syuting drama Chaebol Family’s Youngest Son.

Foto itu disebutkan diambil oleh seorang penggemar, yang tidak sengaja berada di lokasi syuting drama Chaebol Family’s Youngest Son. Meski kualitas foto rendah, namun penggemar langsung mengetahui jika itu adalah sosok Song Joong Ki.

Terlihat, aktor berusia 36 tahun itu tampil dengan gaya rambut berkelas, serta mengenakan rompi warna gelap dan sweater leher tinggi. Song Joong Ki tampaknya memperlihatkan aura klasik, demi menunjang perannya di drama Chaebol Family’s Youngest Son.

Topik Terkait