X

IntipSeleb – Baru-baru ini, Seohyun SNSD melakukan pemotretan sekaligus wawancara bersama GQ Korea. Dalam wawancaranya, Seohyun SNSD menceritakan tentang pengalaman aktingnya.

Tak hanya itu, Seohyun SNSD juga menceritakan tentang cara menghadapi emosinya dan mencintai dirinya sendiri. Yuk. langsung cek ulasan berikut ini untuk tahu apa yang dibocorkan Seohyun SNSD tentangnya bawah ini!

Seohyun SNSD membahas karier aktingnya

img_title
Foto : GQKorea

Berbicara tentang karier aktingnya, Seohyun mengungkapkan bahwa ia sering memunculkan emosi yang tersembunyi. Ia bahkan menceritakan bahwa ada banyak perbedaan saat menyanyi dan akting.

“Ketika bekerja sebagai penyanyi, saya sering harus menutupi emosi saya dan mempertahankan wajah poker. Ini karena di atas panggung, saya harus 'bersatu dengan baik Seohyun.' Penyanyi dan aktor berbeda, tetapi ada beberapa titik yang tumpang tindih” ucap Seohyun SNSD yang dilansir dari GQ Korea pada Rabu, 26 Januari 2022.

“Sebagai seorang penyanyi, saya bernyanyi dengan penuh emosi dan saya melengkapi penampilan dengan ekspresi wajah, gerak tubuh, dan bahasa tubuh saya. Akting adalah ciptaan tangan kedua, berdasarkan apa yang saya, Seo Ju Hyun, alami. Jadi di setiap momen saya bisa mengungkapkan perasaan saya dengan lebih jujur.” lanjutnya.

Saat ditanya bagaimana cara menghadapi emosi, Seohyun mengaku sering mendengarkan dirinya sendiri.

“Setiap momen seperti itu. Saya pikir mendengarkan diri saya sendiri setiap saat adalah kebiasaan yang penting. Setiap hari, saya bertemu banyak orang dan banyak situasi, jadi saya banyak berpikir. Sekarang saya mengamati hal-hal yang dulu secara tidak sengaja saya abaikan. Ada banyak tahapan emosi, dan semakin Anda menggalinya secara mendetail, semakin kompleks emosi itu. Dalam kehidupan sehari-hari, saya mencoba menghadapi emosi yang terkadang muncul di wajah saya.” jelasnya.

Seohyun SNSD mengaku pernah ada bagian dari dirinya yang tidak ia sukai (insecure)

img_title
Foto : GQKorea
 

Selanjutnya, Seohyun SNSD juga mengaku sebelumnya takut untuk mengeluarkan seluruh emosinya terutama saat menangis. Namun, saat terjun ke dunia akting, Seohyun SNSD mengaku tidak pernah ragu mengeluarkannya dan menangis saat ia ingin menangis.

Sebagai manusia biasa, Seohyun SNSD juga memiliki perasaan tidak suka di beberapa bagian dirinya. 

“Ada bagian dari diri saya yang tidak saya sukai. Tetapi karena saya manusia dan itu adalah bagian dari diri saya, saya mencoba untuk menyukainya. Saya berpikir, 'Oh, saya memiliki sisi ini' sambil menerimanya.” sambungnya.

“Ketika pikiran saya menjadi lebih bebas dan toleran, saya secara alami menerima hal-hal yang tidak saya sukai dari diri saya sendiri. Ketika saya masih muda, saya memiliki pandangan yang sempit. Saya pikir saya hanya harus bergerak maju.” tegasnya. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga