img_title
Foto : Dear.zia/instagram

IntipSeleb – Beberapa minggu terakhir ini, Free Zia pemeran acara variety show Single’s Inferno menjadi perbincangan hangat di sosial media dan komunitas online. Pasalnya, Free Zia kedapatan mengenakan barang KW (palsu) dari merek mewah.

Meski sudah menghapus semua konten saat mengenakan barang palsu dan meminta maaf, Free Zia masih menjadi perbincangan hingga pekerjaan ayahnya dituduh mencurikan dan bukan seorang dokter gigi yang sebelumnya diungkapkan oleh Free Zia. Yuk, langsung cek informasi selengkapnya di bawah ini!

Usai minta maaf atas kontroversi gunakan barang KW, profesi ayah Free Zia dituduh mencurigakan

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Setelah merilis video permintaan maaf di hadapan publik, rumor dan spekulasi baru kembali dilemparkan kepada Free Zia. Kacaunya, rumor itu tak lagi mengenai dirinya, tapi juga pekerjaan ayahnya. 

Pada 25 Januari, salah satu channel YouTube mengunggah video berjudul, "Pekerjaan nyata ayah Freezia". Dalam video tersebut, muncul spekulasi bahwa ayah Free Zia sebenarnya menjalankan bisnis hiburan dewasa yang terkenal di Busan.

Tentunya, rumor tersebut telah mengejutkan banyak orang, karena sebelumnya diketahui dan beredar di kalangan pengguna komunitas online dan penggemar Free Zia bahwa ayah Free Zia adalah seorang dokter gigi.

Berita Terkait
Topik Terkait