X

IntipSeleb – Song Kang akan kembali menunjukan pesona aktingnya lewat drama Forecasting Love and Weather, yang beradu akting dengan Park Min Young.

Sukses dengan drama Love Alarm, Sweet Home, serta Nevertheless, Song Kang siap menunjukan imej baru lewat karakternya di drama Forecasting Love and Weather. Seperti apa ya fakta peran Song Kang di proyek perannya kali ini? Simak yuk selengkapnya melalui ulasan berikut.

Di drama Forecasting Love and Weather, Song Kang ditunjuk untuk berperan sebagai Lee Shin Woo, yang memiliki memampuan mengesankan di bidangnya serta ber-IQ 150.

img_title
Foto : JTBC Drama

Bekerja di Dinas Cuaca Nasional, Lee Shin Woo digambarkan sebagai pria yang berjiwa bebas serta memiliki pemikiran out of the box. Di usianya yang masih muda, Lee Shin Woo mampu mencapai sesuatu yang luar biasa.

img_title
Foto : JTBC Drama

Selain itu, Lee Shin Woo juga dikenal sebagai sosok yang ceria, lugu, dan memancarkan energi positif bagi orang-orang di sekitarnya meski kerap kali merasa canggung. Kendati demikian, terlepas dari kecerdasan dan kemampuannya, yang pedulikan Lee Shin Woo hanyalah cuaca.

img_title
Foto : JTBC Drama

Dalam teaser foto yang dirilis JTBC untuk drama Forecasting Love and Weather, terlihat Le Shin Woo semakin menawan dengan memancarkan senyum cerahnya ketika tengah berbincang dengan lawan bicaranya.

img_title
Foto : JTBC Drama

Lee Shin Woo juga memperlihatkan tatapan serius sekaligus menegangkan, jika itu sudah menyangkut tentang keadaan cuaca.

img_title
Foto : JTBC Drama

Di drama Forecasting Love and Weather, Lee Shin Woo dipertemukan dengan Jin Ha Kyung yang memainkan oleh aktris Park Min Young. Dia adalah wanita cerdas dan sangat terorganisir dalam bertindak. Memiliki sikap yang dingin, Jin Ha Kyung tidak memiliki banyak teman di kantor, dan berusaha memisahkan kehidupan pribadinya dengan pekerjaannya.

img_title
Foto : JTBC Drama

Karena kelembutannya Lee Shin Woo, Jin Ha Kyung rupanya luluh dan mau melemparkan senyum manisnya ketika berhadapan dengan rekan kerjanya itu.

img_title
Foto : JTBC Drama

Chemistry antara Park Min Young dan Song Kang di drama Forecasting Love and Weather akan ditayangkan perdana pada 12 Februari 2022 melalui saluran JTBC. (Cy)

Berita Terkait :

Saksikan Juga