img_title
Foto : JTBC Drama

IntipSeleb – Song Kang akan kembali menunjukan pesona aktingnya lewat drama Forecasting Love and Weather, yang beradu akting dengan Park Min Young.

Sukses dengan drama Love Alarm, Sweet Home, serta Nevertheless, Song Kang siap menunjukan imej baru lewat karakternya di drama Forecasting Love and Weather. Seperti apa ya fakta peran Song Kang di proyek perannya kali ini? Simak yuk selengkapnya melalui ulasan berikut.

Di drama Forecasting Love and Weather, Song Kang ditunjuk untuk berperan sebagai Lee Shin Woo, yang memiliki memampuan mengesankan di bidangnya serta ber-IQ 150.

JTBC Drama
Foto : JTBC Drama

Bekerja di Dinas Cuaca Nasional, Lee Shin Woo digambarkan sebagai pria yang berjiwa bebas serta memiliki pemikiran out of the box. Di usianya yang masih muda, Lee Shin Woo mampu mencapai sesuatu yang luar biasa.

JTBC Drama
Foto : JTBC Drama

Selain itu, Lee Shin Woo juga dikenal sebagai sosok yang ceria, lugu, dan memancarkan energi positif bagi orang-orang di sekitarnya meski kerap kali merasa canggung. Kendati demikian, terlepas dari kecerdasan dan kemampuannya, yang pedulikan Lee Shin Woo hanyalah cuaca.

Topik Terkait