img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb – Sebelum tayang perdana, tvN kembali menggoda penonton dengan merilis poster menarik dari drama Twenty Five, Twenty One. Perilisan poster itu juga menjadi bahan promosi drama Twenty Five, Twenty One.

Tinggal hitungan minggu perilisan epsiode perdana, tvN kejutkan penonton saat merilis video di balik layar pembuatan poster. Yuk, langsung simak di bawah ini usaha Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk saat berusaha tampil estetik di dalam poster.

Drama tvN Twenty Five, Twenty One membagikan tampilan baru di balik layar dari pemotretan poster

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Twenty Five, Twenty One berlatar tahun 1998 dan menampilkan Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri sebagai karakter utama Baek Yi Jin dan Na Hee Do.

Pasangan ini pertama kali bertemu ketika mereka masing-masing berusia 22 dan 18 tahun, dan mereka jatuh cinta ketika mereka berusia 25 dan 21 tahun, mengalami perasaan yang membingungkan namun mengasyikkan saat cinta pertama mereka berkembang.

Pembuatan video dimulai dengan Nam Joo Hyuk berpose di tanah untuk poster individunya. Aktor tersebut berkomentar, “Sekarang kami melakukan pemotretan poster seperti ini, saya merasa tidak ada banyak waktu tersisa sampai pemutaran perdana ‘Twenty Five, Twenty One’.”

Topik Terkait