X

IntipSeleb – Penghargaan bergengsi Golden Disk Awards 2022 telah diselenggarakan pada 8 Januari lalu, dengan dipandu oleh Lee Seung Gi, Lee Da Hee, dan Sung Si Kyung.

Selain deretan bintang tamu dan para pemenangnya, interaksi antara selebriti juga tidak luput dari perhatian publik. Salah satu yang paling menghebohkan adalah antara IU dan BTS.

Dalam cuplikan video yang beredar, terlihat IU memberikan reaksi tak terduga ketika salah satu anggota BTS memberikan pidato kemenangannya. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Reaksi IU Saat Mendengar Pidato V BTS

img_title
Foto : KBIZoom

Dikutip dari KBIZoom, baru-baru ini beredar cuplikan video yang memperlihatkan momen di balik layat Golden Disk Awards 2022 yang menarik perhatian para penggemar BTS.

BTS dinobatkan sebagai penerima penghagaan Album Daesang, dan memberikan rekaman pidatonya yang diputar di layar Golden Disk Awards karena berhalangan hadir.

Meski tidak menampakan penampilannya secara langsung di panggung Golden Disk Awards, namun rasa rindu para penggemar terobati dengan sambutan pidato para anggota BTS.

Ketika video pidato BTS diputar, terlihat semua mata tertuju ke layar Golden Disk Awards, termasuk IU yang memperhatikannya dari balik panggung.

Setelah para anggota mengungkapkan pidatonya serta berterima kasih kepada penggemar, Jimin meminta V untuk membuat puisi akrostik demi merayakan Daesang mereka di Golden Disk Awards.

V kemudian membuat puisi acak menggunakan 2 kata Dae ang Sang, “Daesang itu Perasaan sangat baik”. Sontak saja, perkataan kocaknya dihadiahi cengiran oleh IU.

Ramai Jadi Sorotan

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Reaksi IU terhadap pidato V BTS saat di Golden Disk Awards 2022 ramai menjadi sorotan di kalangan penggemar. Tidak sedikit yang melontarkan candaan bahwa di BTS, hanya V yang bisa membuat IU tersenyum seperti itu

“Semua orang jatuh cinta pada kelucuan V,” bunyi komentar seorang penggemar.
”Sudah lama sejak kita bisa melihat reaksi IU terhadap BTS. Sangat lucu,” timpal penggemar lain.
”Tidak ada yang bisa menolak pesona V, bahkan IU pun tertawa terbahak-bahak,” ujar komentar lainnya tentang video reaksi IU tentang video pidato BTS. (Cy)

Berita Terkait :

Saksikan Juga