img_title
Foto : WKorea

IntipSeleb – Taeyong adalah anggota NCT yang berhasil meraih banyak penggemar. Hal ini ia dapatkan ketika sukses menampilkan banyak karya di beberapa tahun terakhir.

Di momen yang indah, Taeyong NCT berkesempatan untuk melakukan pemotretan dan wawancara bersama W Korea. Di saat itu, Taeyong menceritakan banyak hal tentang dirinya. Yuk, langsung cek ulasan berikut ini!

Taeyong ceritakan kesuksesan lirik lagu Beautiful yang ia ciptakan sendiri

WKorea
Foto : WKorea

Di wawancara bersama W Korea, Taeyong menceritakan tentang proses penulisan lirik untuk lagu Beautiful, tracklist album lengkap NCT Universe.

“2021 adalah tahun yang membuatku menyadari 'Ada begitu banyak hal indah di sekitarku.' Saya menyadari bahwa hidup bisa menjadi bahagia dan indah bahkan melalui hal-hal terkecil dan ada banyak cara untuk menciptakannya. Karena itu, saya ingin memberi tahu orang-orang yang rajin bergerak maju menuju impian mereka, 'Dengan itu saja, Anda bisa bangga!'” kata Taeyong NCT yang dilansir dari W Korea pada Rabu, 26 Januari 2022.

Untuk membuatnya menjadi lebih sempurna, Taeyong pun mengaku sering meminta saran kepada orang lain. Selain itu, Taeyong pun bercerita bahwa semua yang ia lakukan saat ini, berasal dari hobinya.

Topik Terkait