X

IntipSeleb – Taeyong adalah anggota NCT yang berhasil meraih banyak penggemar. Hal ini ia dapatkan ketika sukses menampilkan banyak karya di beberapa tahun terakhir.

Di momen yang indah, Taeyong NCT berkesempatan untuk melakukan pemotretan dan wawancara bersama W Korea. Di saat itu, Taeyong menceritakan banyak hal tentang dirinya. Yuk, langsung cek ulasan berikut ini!

Taeyong ceritakan kesuksesan lirik lagu Beautiful yang ia ciptakan sendiri

img_title
Foto : WKorea

Di wawancara bersama W Korea, Taeyong menceritakan tentang proses penulisan lirik untuk lagu Beautiful, tracklist album lengkap NCT Universe.

“2021 adalah tahun yang membuatku menyadari 'Ada begitu banyak hal indah di sekitarku.' Saya menyadari bahwa hidup bisa menjadi bahagia dan indah bahkan melalui hal-hal terkecil dan ada banyak cara untuk menciptakannya. Karena itu, saya ingin memberi tahu orang-orang yang rajin bergerak maju menuju impian mereka, 'Dengan itu saja, Anda bisa bangga!'” kata Taeyong NCT yang dilansir dari W Korea pada Rabu, 26 Januari 2022.

Untuk membuatnya menjadi lebih sempurna, Taeyong pun mengaku sering meminta saran kepada orang lain. Selain itu, Taeyong pun bercerita bahwa semua yang ia lakukan saat ini, berasal dari hobinya.

“Ketika saya masih di sekolah menengah, saya memberi tahu orang tua saya bahwa saya ingin pergi ke sekolah menengah seni. Itu sebabnya ibu saya membantu saya memulai berbagai hobi.” lanjutnya.

“Di antara itu, favorit saya adalah bola basket, seni, dan piano, dan saya menikmati nge-rap dengan teman-teman saya. Tetapi saya tidak berpikir bahwa hobi saya akan berubah menjadi mimpi. Setelah saya masuk agensi, saya ikut pelatihan dengan pola pikir ini. 'Ini adalah satu-satunya jalan bagi saya.' Saya pikir saya merasa sedikit euforia bahwa ada orang yang akan menikmati dan bahagia ketika saya bekerja keras pada sesuatu.” jelasnya.

Taeyong mengaku tak mau mengecewakan banyak orang 

img_title
Foto : WKorea
 

Selanjutnya, Taeyong NCT pun bercerita tentang hal-hal yang membuatnya terus semangat dan berkembang. 

“Melalui pemikiran ‘Aku lebih baik tidak mengecewakan orang-orang itu karena mereka percaya padaku,’ aku bisa berlatih lebih rajin dan lebih lama. Ketika saya kehilangan kepercayaan diri, saya mencari teman-teman saya.” timpalnya.

“Begitu saya bertemu dengan orang-orang yang mendengarkan kekhawatiran saya dan menunjukkan dukungan mereka, saya tidak akan membandingkan diri saya dengan orang lain dan saya secara alami memikirkan hal-hal yang ingin saya lakukan. Sejujurnya, saya tuli nada dan tidak memiliki ritme. Saya masih berpikir saya seperti itu. Karena saya tahu kekurangan saya, saya pikir saya tidak punya pilihan selain terus bekerja keras.” jelasnya.

Di sisi lain, Taeyong juga mengaku bahwa sejak ia debut dan merilis banyak lagu sejak 2018, ada banyak momen spesial yang ia sukai. Bahkan, ia bisa melihat pertumbuhan ekspresinya. Karena menikmati pekerjaannnya, Taeyong mengaku bahwa panggung menjadi sangt penting bagi dirinya sehingga tidak ingin mengecewakan siapa pun. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga