img_title
Foto : Dok. Yoo Ah In

IntipSeleb –  Rumor terkait pacar pria Yoo Ah In kembali menjadi bahan perbincangan hangat. Pasalnya, salah satu netizen kembali membagikan foto-foto mesra Yoo Ah In bersama dengan pacar prianya. 

Di komunitas online, netizen Korea sedang ramai memberi komentar terkait hubungan Yoo Ah In dengan Choi Ha Neul, seorang fotografer yang diduga pacar Yoo Ah In. Nah, yuk langsung cek informasi selengkapnya di bawah ini! 

Choi Ha Neul unggah foto mesra bersama Yooh Ah In 

Dok. Yoo Ah In
Foto : Dok. Yoo Ah In

Seniman dan fotografer Choi Ha Neul kembali memposting beberapa foto pada 26 Januari 2022 di akun Instagram-nya @haneyl_choi. Di seluruh foto yang diunggah, telah menampilkan momen manis Choi Ha Neul bersama dengan Yoo Ah In. 

Bikin penasaran, foto-foto yang diunggah Choi Ha Neul itu tidak membubuhkan keterengan foto. Akhirnya, hal ini memicu netizen untuk berdiskusi di Komunitas online. 

Melihat foto-foto yang dibagikan itu, Yoo Ah In menampilkan visual yang sederhana. Wajah tanpa riasan juga berhasil memikat hati publik. Tak hanya Yoo Ah In, Choi Ha Neul juga memamerkan visual tampannya. 

Topik Terkait