img_title
Foto : Dok. April

IntipSeleb – Setelah terseret skandal bullying, grup dan anggota APRIL memang tak bisa melakukan proyek drama atau pun comeback. Fatalnya, saat proses penyelesaian kasus bullying yang dilakukan kepada salah satu mantan anggota APRIL yakni Hyunjoo, DSP Media dan Naeun dan anggota APRIL laiinnya, dinilai tidak baik dan rumit.

Setelah setahun lebih, kasus bullying belum bisa dijelaskan akhir untuk korban dan pelaku. Akhirnya, DSP Media memutuskan untuk membubarkan grup APRIL. Yuk, langsung cek ungkapan DSP Media dalam pembubaran grup April di bawah ini!

DSP Media sempat rilis konfirmasi skandal bulling yang dilakukan Naeun April 

Dok. April
Foto : Dok. April

Agensi April yakni DSP Media, telah merilis pernyataan resmi terkait investigasi intimidasi di sekolah yang dilakukan Naeun. Unggahan yang dilakukan secara anonim itu akan dinamai sebagai ‘A’.

Menurut DSP, penuduh 'A' yang sebelumnya mengangkat tuduhan intimidasi terhadap Naeun sejak SD telah mengajukan surat permintaan maaf, mengakui bahwa rumor itu dibuat-buat. Akibatnya, pihak Naeun telah memutuskan untuk membatalkan tuduhan pencemaran nama baik terhadap 'A'.

“Kami ingin memberi tahu Anda pernyataan kami mengenai investigasi dan hasil intimidasi sekolah yang melibatkan artis kami Lee Naeun. Pada bulan Maret 2021, satu posting komunitas online mengklaim bahwa Lee Naeun mengambil bagian dalam intimidasi selama masa sekolah dasar.” kata DSP Media yang dilansir dari Allkpop pada Jumat, 28 Januari 2022.

Topik Terkait