X

IntipSeleb – Beberapa waktu lalu, empat anggota BLACKPINK telah melakukan siaran langsung di VLIVE. Di sana, mereka menceritakan banyak hal, salah satunya drama Jisoo BLACKPINK yang bertajuk Snowdrop

Dengan ekspresi yang manyun dan menggemaskan, Jennie BLACKPINK ngaku cemburu dengan video wawancara Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In. Yuk, langsung cek informasi lengkapnya di bawah ini!

Jennie BLACKPINK ungkap rasa cemburunya terhadap video wawancara Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK

Video ungkapan cemburu Jennie BLACKPINK telah berhasil viral dan bikin penggemar ngakak. Dalam video tersebut, tidak ada yang mengenal Jisoo lebih baik dari Jennie BLACKPINK.

Video singkat itu diambil ketika empat anggota BLACKPINK melakukan siaran VLIVE. Saat itu, mereka menyapa dan bercerita dengan penggemar. 

Ungkapan rasa cemburu Jennie BLACKPINK, dimulai ketika seluruh anggota dan penggemar membahas drama Snowdrop, di mana Jisoo berperan sebagai pemeran utama wanita.

Saat membahasa Snowdrop, Jennie BLACKPINK ternyata sempat membaca hasil wawancara Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In. Di wawancara tersebut, Jung Hae In mengaku sangat mengenal Jisoo. Akhirnya, itulah yang membuat Jennie BLACKPINK cemburu. 

Jennie BLACKPINK ngaku tak ada orang lain yang lebih tahu tentang Jisoo BLACKPINK

img_title
Foto : Berbagai Sumber
 

Saat menceritakan tentang drama Snowdrop, Jennie tiba-tiba menoleh ke Jisoo dan berkata dengan nada cemberut.

“Sejujurnya, ketika saya melihat video itu, saya merasa cemburu. Dalam wawancara Anda, dia mengatakan bahwa dia mengenal Anda dengan sangat baik dan bahwa dia adalah seorang BLINK. Aku jelas mengenalmu lebih baik. Itu sebabnya aku sedikit cemburu” ungkap Jennie BLACKPINK kepada Jisoo yang dilansir dari VLive melalui KBIzoom pada Jumat, 28 Januari 2022.

Jisoo tertawa terbahak-bahak mendengar apa yang dikatakan Jennie dan mengangguk setuju, "Kau lebih mengenalku".

Kecemburan lucu Jennie BLACKPINK terhadap Jung Hae In karena mengaku lebih mengenal Jisoo telah membuat penggemar tertawa. 

Di samping kecemburan Jennie BLACKPINK, ungkapan Jung Hae In saat wawancara memang berhasil membuat hati penggemar meleleh. Menurut penggemar, keduanya sangat cocok jika terlibat di dalam proyek drama lagi. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga