img_title
Foto : Youtube/Popkorn

IntipSeleb – Pada 27 Januari lalu, 11th Gaon Chart Music Awards telah diselenggarakan di Jamsil Indoor Gymnasium, Korea Selatan. Acara ini telah dihadiri sederet grup KPop terpopuler salah satunya Red Velvet

Di saat berpose di atas karpet merah, ada tingkah salah satu anggota Red Velvet yang mencuri perhatian netizen. Anggota itu adalah Irene. Saat ini, tingkah Irene Red Velvet diperdebatkan di komunitas online. Yuk, langsung ulasan berikut ini untuk tahu apa yang diperdebatkan para netizen.

Anggota Red Velvet tampil menawan dengan setelan outfit berwarna putih

Youtube/Popkorn
Foto : Youtube/Popkorn

Pada saat menghadiri 11th Gaon Chart Music Awards, anggota Red Velvet berjalan di atas karpet merah dengan gaun putih dan berpose untuk pengambilan gambar.

Namun, selama sesi foto, para reporter/fotografer meminta para anggota untuk melepas masker mereka agar dapat mengambil foto yang lebih baik.

Hal itu akhirnya membuat para anggota terlihat tidak nyaman karena jumlah infeksi COVID-19 meningkat secara signifikan di Korea Selatan. Tak hanya itu, idol KPop yang dites positif terkena virus COVID-19 baru-baru ini juga menjadi pertimbangan.

Topik Terkait