X

IntipSeleb – Pada 27 Januari lalu, 11th Gaon Chart Music Awards telah diselenggarakan di Jamsil Indoor Gymnasium, Korea Selatan. Acara ini telah dihadiri sederet grup KPop terpopuler salah satunya Red Velvet

Di saat berpose di atas karpet merah, ada tingkah salah satu anggota Red Velvet yang mencuri perhatian netizen. Anggota itu adalah Irene. Saat ini, tingkah Irene Red Velvet diperdebatkan di komunitas online. Yuk, langsung ulasan berikut ini untuk tahu apa yang diperdebatkan para netizen.

Anggota Red Velvet tampil menawan dengan setelan outfit berwarna putih

img_title
Foto : Youtube/Popkorn

Pada saat menghadiri 11th Gaon Chart Music Awards, anggota Red Velvet berjalan di atas karpet merah dengan gaun putih dan berpose untuk pengambilan gambar.

Namun, selama sesi foto, para reporter/fotografer meminta para anggota untuk melepas masker mereka agar dapat mengambil foto yang lebih baik.

Hal itu akhirnya membuat para anggota terlihat tidak nyaman karena jumlah infeksi COVID-19 meningkat secara signifikan di Korea Selatan. Tak hanya itu, idol KPop yang dites positif terkena virus COVID-19 baru-baru ini juga menjadi pertimbangan.

Sehingga, sangat sulit bagi anggota Red Velvet untuk menolaknya. Bahkan, dari ekspresi mereka terlihat bahwa grup Red Velvet tidak nyaman untuk melepas masker di tengah keramaian.

Namun, ada hal yang menarik perhatian yaitu tingkah Irene Red Velvet yang dengan berani mengatakan tidak saat diminta membuka masker.

Tingkah Irene dipuji dan diperdebatkan di komunitas online

 

Semua anggota melihat ke Irene, pemimpin grup Red Velver untuk mendaparkan jawaban. Saat itu, Irene mengangkat tangannya dan membuat tanda 'X' kepada reporter yang menandakan menolak permintaan mereka.

Namun, para reporter terus meminta para anggota untuk melepas masker mereka hingga akhirnya para anggota menuruti permintaan mereka untuk sementara.

Setelah melihat acara ini, banyak netizen berkumpul di komunitas online untuk mengkritik para reporter yang meminta para member untuk melepas masker. Saat itu, Irene pun dipuji oleh netizen.  

"Aku sangat suka Irene punya nyali," tulis netizen di komunitas online.
"Ada alasan Irene menjadi leader, aku benar-benar menyukainya. seperti dia punya nyali, kupikir dia sangat hebat ketika dia memelototi pria yang merokok di jalanan," puji netizen lainnya terhadap sikap baik Irene.

Berita Terkait :

Saksikan Juga