X

IntipSeleb – Setelah resmi bubar dan merilis permintaan maaf kepada penggemar, Yena mantan anggota APRIL kembali menulis surat untuk mengumumkan bahwa ia menarik gugatannya kepada Hyunjoo.

Penarikan gugatan itu tampaknya menandakan bahwa anggota APRIL yang dituding merundung Hyunjoo telah berakhir. Dalam pernyataannya, Yena eks APRIL mengaku telah dirugikan secara mental terkait isu perisakan itu. Yuk, langsung cek ungkapan Yena eks APRIL di bawah ini!

Yena eks APRIL menulis surat untuk menepis kesalahpahaman

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Pada 28 Januari, DSP Media mengumumkan bahwa grup April telah memutuskan untuk bubar setelah hampir 7 tahun bersama. Setelah berita tersebut beredar, para anggota grup juga menyapa penggemar dengan mengucapkan rasa terima kasih melalui surat tulisan tangan.

Pada 29 Januari, Yena eks APRIL kemudian merilis pernyataan sendiri dengan alasan menepis kesalahpahaman setelah pembubaran grup mereka.

"Seperti yang Anda lihat di berita, April telah bubar mulai hari ini. Sekarang, saya menulis posting ini dengan harapan untuk mencegah rumor atau spekulasi tidak berdasar yang mungkin timbul dari pembubaran grup” kata Yena secara tertulis yang diunggah di akun Instagram-nya pada Sabtu, 29 Januari 2022.

“Saya ingin mengklarifikasi bahwa pembubaran grup sama sekali tidak berarti bahwa kami mengakui tuduhan apa pun dalam kontroversi itu, juga tidak berarti bahwa kami tidak yakin dengan posisi kami.” lanjutnya.

Selanjutnya, Yena juga mengaku bahwa isu perisakan itu telah menodai nama APRIL dan membuat teman-temannya terluka. 

“Setelah hari itu, nama April sangat ternoda, dan para anggota dan saya terus menderita luka, jadi kami bersama-sama sampai pada keputusan dengan agensi untuk membubarkan grup karena fakta bahwa akan sulit untuk pulih dari kondisi seperti itu. ganti rugi” timpalnya.

Tarik gugatan terhadap Hyunjoo

img_title
Foto : Berbagai Sumber
 

Lalu, Yena pun menyimpulkan bahwa ia akhirnya memilih untuk menarik gugatannya kepada Hyunjoo. 

“Selanjutnya, saya telah menyimpulkan bahwa mendesak dengan tindakan hukum juga tidak ada artinya pada saat ini. Pada tahun lalu, kontroversi ini telah berdampak signifikan pada kesehatan mental saya.” katanya.

“Peristiwa yang saya tuduh tidak terjadi, tetapi saya tidak tahu bagaimana membuktikan kepada siapa pun bahwa itu tidak terjadi, dan setelah mengetahui bahwa proses hukum tidak dapat membantu Anda membuktikan ketidakbersalahan Anda, saya telah memutuskan untuk menarik gugatan saya.” jelasnya.

Selanjutnya, Yena mengaku akan mengambil tindakan hukum jika ada komentar palsu yang dituduhkan kepadanya.

“Namun, posisi saya tetap tidak berubah. Saya telah meminta bantuan tim hukum untuk diri saya sendiri secara individu, dan akan menanggapi fitnah, komentar jahat, atau penyebaran desas-desus palsu dengan tegas." tutupnya.

Sebelumnya, polisi menemukan bahwa individu yang awalnya mengajukan tuduhan perundungan kelompok terhadap anggota April "tidak bersalah" karena kurangnya bukti.

Mantan anggota Hyunjoo juga dinyatakan "tidak bersalah" dalam gugatan yang diajukan oleh DSP Media atas campur tangan bisnis, berdasarkan premis bahwa dia menceritakan sisi pribadinya dari cerita pribadi, daripada menyebarkan informasi palsu.

Berita Terkait :

Saksikan Juga