img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Setelah resmi bubar dan merilis permintaan maaf kepada penggemar, Yena mantan anggota APRIL kembali menulis surat untuk mengumumkan bahwa ia menarik gugatannya kepada Hyunjoo.

Penarikan gugatan itu tampaknya menandakan bahwa anggota APRIL yang dituding merundung Hyunjoo telah berakhir. Dalam pernyataannya, Yena eks APRIL mengaku telah dirugikan secara mental terkait isu perisakan itu. Yuk, langsung cek ungkapan Yena eks APRIL di bawah ini!

Yena eks APRIL menulis surat untuk menepis kesalahpahaman

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada 28 Januari, DSP Media mengumumkan bahwa grup April telah memutuskan untuk bubar setelah hampir 7 tahun bersama. Setelah berita tersebut beredar, para anggota grup juga menyapa penggemar dengan mengucapkan rasa terima kasih melalui surat tulisan tangan.

Pada 29 Januari, Yena eks APRIL kemudian merilis pernyataan sendiri dengan alasan menepis kesalahpahaman setelah pembubaran grup mereka.

"Seperti yang Anda lihat di berita, April telah bubar mulai hari ini. Sekarang, saya menulis posting ini dengan harapan untuk mencegah rumor atau spekulasi tidak berdasar yang mungkin timbul dari pembubaran grup” kata Yena secara tertulis yang diunggah di akun Instagram-nya pada Sabtu, 29 Januari 2022.

Topik Terkait