img_title
Foto : Youtube/Actor Jiwon Uhm

IntipSeleb – Pada 22 Januari lalu, Park Shin Hye telah menggelar acara pernikahannya di gereja bersama Choi Tae Joon. Pernikahan mereka berlangsung dengan khusyuk dan bahagia. Berbagai kalangan artis telah menghadiri acara pernikahan mereka. 

Kecenya, D.O EXO teman akting Park Shin Hye di film My Annoying Brother turut hadir dan menyanyikan satu lagu yang indah untuk Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. 

Setelah acara pernikahannya selesai, teman Park Shin Hye yakni aktris Uhm Ji Won juga membagikan momen perayaan pernikahan dan kehamilan Park Shin Hye. Saat itu, Uhm Ji Won telah mengetahui jenis kelamin anak Park Shin Hye. Yuk, simak ulasan berikut ini untuk tahu informasi selengkapnya!

Aktris Uhm Ji Won ikut rayakan pernikahan dan kehamilan Park Shin Hye

Youtube/Actor Jiwon Uhm
Foto : Youtube/Actor Jiwon Uhm

Pada tanggal 29 Januari, sebuah video berjudul "Vlog Januari, Setahun Dimulai Dengan Kebahagiaan Kecil Tapi Pasti" telah diunggah di saluran YouTube Uhm Ji Won atau juga dikenal dengan sebutan "UhmTube Uhm Ji Won".

Dalam video tersebut, Uhm Ji Won bertemu Park Shin Hye di sebuah restoran Cina pribadi dan menerima undangan pernikahan. Saat itu, Uhm Ji Won mengumumkan pertemuannya dengan Park Shin Hye.

Topik Terkait