img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – tvN kembali merilis potongan adegan dari drama Ghost Doctor episode 9 yang akan tayang malam ini. Ghost Doctor adalah drama medis fantasi tentang dua dokter yang sangat berbeda dalam hal latar belakang, keterampilan, dan kepribadian tapi menggabungkan tubuh dan jiwa.

Rain berperan sebagai ahli bedah toraks jenius Cha Young Min, sementara Kim Bum berperan sebagai penduduk sendok perak Go Seung Tak. Yuk, langsung cek sinopsis sinopsis episode 9 di bawah ini!

Episode sebelumnya

tVN
Foto : tVN

Pada episode sebelumnya, Cha Young Min dan Go Seung Tak membuat penonton tertawa terbahak-bahak saat Cha Young Min bersembunyi di balik gaun Go Seung Tak untuk menghindari hantu.

Selain itu, penonton juga berhasil senyum-senyum karena kedua dokter itu bergandengan tangan untuk menyelamatkan seorang pasien.

Episode berakhir dengan menggantung, dengan aktivitas otak Cha Young Min meningkat tepat saat Ahn Tae Hyun (Go Sang Ho) membawakan Han Seung Won catatan operasi yang telah ditulis Cha Young Min sebelum kecelakaannya.

Sinopsis Ghost Doctor episode 9

tvN
Foto : tvN

Pada tanggal 31 Januari, drama ini merilis dua set gambar sebagai bahan godaan untuk para penonton. Di set foto pertama, ekspresi Cha Young Min menampilkan campuran dari berbagai emosi. Dia menunjukkan sisi karismatiknya selama operasi, tapi dia tidak bisa menyembunyikan perasaan campur aduknya sekarang.

Di sisi lain, Go Seung Tak terlihat bingung saat memegang sesuatu di tangannya. Dia melihat sekeliling dengan kegelisahan saat dia mencoba untuk menutupi situasi yang sulit.

Di foto lain, Go Seung Tak dikelilingi oleh hantu. Ekspresi lucu mereka menandakan pertemuan yang menarik. Apakah para hantu sudah tahu bahwa Go Seung tak bisa melihat mereka?

Kumpulan foto kedua menggambarkan Cha Young Min dan Go Seung Tak dengan ayah Jang Se Jin (Uee) Jang Kwang Duk (Lee Moon Soo). Cha Young Min memiliki ekspresi serius di wajahnya, dan dia mengerutkan kening saat dia melihat sesuatu lebih dekat.

Di foto lain, Go Seung Tak menuliskan sesuatu di selembar kertas. Kedua dokter bertukar kontak mata, menciptakan ketegangan halus. Di sisi lain, Jang Se Ji terlihat cukup bermasalah. Dia biasanya pandai mempertahankan wajah poker, jadi pemirsa sangat ingin mengetahui apa yang menyebabkan dia mengungkapkan emosinya.

Episode selanjutnya dari Ghost Doctor akan tayang pada 31 Januari pukul 22.30 KST. (jra)

Berita Terkait
Topik Terkait