img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Dituntut untuk tampil profesional di setiap kesempatan, tidak sedikit idol Kpop wanita yang ‘terpaksa’ tampil seksi di atas panggung sesuai dengan konsep lagu serta tarian yang mereka bawakan.

Namun, beberapa dari mereka sempat ada yang memperlihatkan tampilan kelewat seksi ketika masih di bawah umur dan dinilai tidak cocok untuk anak seusianya. Siapa saja ya? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Tzuyu TWICE

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Menjadi maknae di grup, Tzuyu TWICE debut ketika usianya 16 tahun. Kendati begitu, ia tetap mengikuti konsep seksi yang diusung pihak agensi dalam single-single mereka,

Tzuyu TWICE sempat terlibat kontrovesi saat video promosinya beredar di media sosial. Dalam cuplikannya, dia terlihat mengenakan busana kelewat seksi, dan menarikan koreografi yang panas. Saat melakukan hal tersebut, gadis kelahiran Taiwan itu diketahui masih duduk di bangku SMP.

JYP Entertainment mendapat kecaman dari netizen, dan menyayangkan tindakan tersebut karena Tzuyu TWICE masih di bawah umur, sehingga kurang etis untuk berpenampilan seperti itu.

Topik Terkait