img_title
Foto : NAVER x Dispatch

IntipSeleb – Sudah menjadi hal yang umum jika seorang figur publik membeli sebuah hunian yang harganya kelewat fantastis, seperti yang baru-baru ini dilakukan Heechul Super Junior.

Beberapa waktu lalu, ia sempat melontarkan pernyataan akan segera menikah dalam waktu dekat. Lantas, apakah apartemen mewahnya ini sengaja dipersiapkannya untuk tinggal bersama keluarga kecilnya? Intip yuk potret apartemen baru Heechul Super Junior melalui ulsan di bawah ini.

Penampakan Apartemen Baru Heechul Super Junior

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Dilansir melalui KBIZoom, baru-baru ini Heechul Super Junior dikabarkan telah melakukan transaksi membeli sebuah apartemen mewah tipe villa bernama Sangji Ritzvil Caelum.

Berlokasi di kawasan elit tengah Kota Seoul yaitu Gangnam, Heechul Super Junior dilaporkan sudah melakukan melakukan transaksi dan tinggal melunasi saldonya.

Memiliki total 4 gedung, Sangji Ritzvil Caelum baru saja selesai dibangun pada 2012 lalu. Untuk bisa menempati salah satu hunian di sana, pelanggan harus merogoh kocek senilai 5,35 miliar won atau sekitar Rp64,2 miliar.

Strategis dan berhadapan langsung dengan indahnya Sungai Han, Sangji Ritzvil Caelum merupakan salah satu apartemen yang paling banyak diminati oleh kalangan selebriti, pembisnis, dan konglomerat Korea Selatan.

Selain itu, Sangji Ritzvil Caelum juga menawarkan sistem keamanan yang menyeluruh, sehingga sangat cocok ditinggali bagi orang-orang yang membutuhkan privasi ketat.

Selain Heechul Super Junior, figur publik yang kabarnya membeli salah satu hunian Sangji Ritzvil Caelum adalah Jeon Ji Hyun, Cho Young Nam, serta Park Seo Joon.

Siap Nikah Tahun 2023?

LabelSJ
Foto : LabelSJ

Di program acara My Little Old Boy yang tayang pada 23 Januari 2022, Heechul Super Junior sempat membuat heboh usai membuat pernyataan seolah-olah memberi kode jika ia akan segera melangsungkan pernikahan.

Ketika para bintang tamu di My Little Old Boy saling melempat guyonan untuk mengundang kekasih masing-masing untuk berkumpul bersama di program acara tersebut, Heechul Super Junior mengejutkan lainnya dengan ungkapan rencana pernikahannya.

“Aku akan mengundang kau semua ketika aku mengadakan pernikahan sekitar awal tahun depan setelah COVID-19 berakhir tahun ini,” ujar Heechul Super Junior.

Meski begitu, Heechul Super Junior menegaskan jika hal tersebut hanya rencananya dan hingga saat ini ia terdengar kabar kencan lagi usai putus dengan Momo TWICE..

Berita Terkait
Topik Terkait