img_title
Foto : NAVER x Dispatch

IntipSeleb – Sudah menjadi hal yang umum jika seorang figur publik membeli sebuah hunian yang harganya kelewat fantastis, seperti yang baru-baru ini dilakukan Heechul Super Junior.

Beberapa waktu lalu, ia sempat melontarkan pernyataan akan segera menikah dalam waktu dekat. Lantas, apakah apartemen mewahnya ini sengaja dipersiapkannya untuk tinggal bersama keluarga kecilnya? Intip yuk potret apartemen baru Heechul Super Junior melalui ulsan di bawah ini.

Penampakan Apartemen Baru Heechul Super Junior

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Dilansir melalui KBIZoom, baru-baru ini Heechul Super Junior dikabarkan telah melakukan transaksi membeli sebuah apartemen mewah tipe villa bernama Sangji Ritzvil Caelum.

Berlokasi di kawasan elit tengah Kota Seoul yaitu Gangnam, Heechul Super Junior dilaporkan sudah melakukan melakukan transaksi dan tinggal melunasi saldonya.

Memiliki total 4 gedung, Sangji Ritzvil Caelum baru saja selesai dibangun pada 2012 lalu. Untuk bisa menempati salah satu hunian di sana, pelanggan harus merogoh kocek senilai 5,35 miliar won atau sekitar Rp64,2 miliar.

Topik Terkait