img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Mengawali kariernya sebagai idol, Suzy menunjukan bakat aktingnya dengan terjun ke dunia seni peran dengan membintangi banyak judul film serta drama dari berbagai genre.

Tidak hanya itu, ternyata Suzy memiliki bakat lain yang baru-baru ini membuat netizen terkejut hingga namanya ramai menjadi trending di media sosial. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Suzy Gambar Wajah Choi Woo Shik

MANAGEMENT SOOP Official/YouTube
Foto : MANAGEMENT SOOP Official/YouTube

Selain bernyanyi, menari, dan akting, Suzy kedapatan memiliki kemapuan lainnya di bidang seni yang tak kalah mengejutkan. Wanita berusia 28 tahun itu menunjukan kebolehannya dalam menggambar.

Melalui kanal YouTube resminya pada 7 Februari 2022, Management Soop membagika video yang memperlihatkan para artis naungannya ketika menggambar wajah rekan satu agensinya.

Suzy terlihat menggambar Choi Woo Shin di tabletnya dan hasilnya sukses mengundang decak kagu netizen. Hasil dari karya yang dicoretkan olehnya sangat mirip dengan sosok asli aktor drama Our Beloved Summer tersebut.

Tidak sedikit netizen yang mengaku baru mengetahui jika Suzy terampil dalam menggambar. Hal ini semakin membuktikan bahwa darah seni sangat kental melekat di diri sang aktris.

“Gambar Suzy...wow benar-benar tidak ada yang tidak bisa dia lakukan. Dia hebat!,” bunyi komentar seorang netizen di kanal YouTube Management Soop.
Bae suzy, kamu harus membuka galeri senimu sendiri.. Senimu sangat bagus dan menakjubkan!!!!!! Kamu sangat berbakat dan luar biasa. Ya ampun apa yang tidak bisa kamu lakukan?,” komentar lainnya.
”Suzy menggambar Wooshik dengan sangat bagus. Gadis ini sangat berbakat,” timpal netizen lain.

Proyek Mendatang Suzy

skuukzky/instagram
Foto : skuukzky/instagram

Sukses membintangi drama Vagabond hingga Start-Up, Suzy akan segera kembali memperlihatkan aktingnya lewat drama Anna yang telah dikonfirmasi akan memerankan karakter utama.

Dilansir dari Soompi, drama Anna akan berfokus pada kisah seseorang yang kehilangan diri sendiri karena kebohongan dan rasa kehilangan. Di drama ini, Suzy ditunjuk untuk berpera sebagai Yoo Mi, wanita yang berbohong hingga berujung harus menjalani kehidupan sebagai orang lain.

“Ketika aku membaca naskahnya, rasanya seperti aku terhanyut dalam 'Anna.' AKu gugup dengan cara yang baik saat mempersiapkan proyek, dan tidak sabar untuk hari dimana syuting akan dimulai. AKu menantikan 'Anna' yang dapat dibuat oleh sutradara, staf, dan kita bersama-sama,” tutur Suzy.

Aksi Suzy dalam drama Anna dijadwalkan tayang di tahun ini, melalui platform Coupang Play.

Berita Terkait
Topik Terkait