img_title
Foto : Aespa_official/instagram

IntipSeleb – Ningning aespa baru-baru ini menuai kritik pedas, usai kedapatan mendukung atlet Tiongkok di Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022.

Tak sampai di situ, akun Instagram pribadi yang diduga sebagai milik Ningning aespa juga diretas terbongkar deretan daftar orang-orang yang diikuti oleh akun tersebut. Simak selengkapnya melalui ulasan berikut.

Kontroversi Ningning aespa Dukung Atlet Tiongkok

Koreaboo
Foto : Koreaboo

Ketegangan yang terjadi antara Korea Selatan dan Tiongkok tak ayal turut menyeret para figur publik yang bekerja di industri hiburan.

Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 baru saja diselenggarakan, dan menjadi momen sakral bagi setiap negara yang mengikuti ajang olahraga tersebut. Dalam kesempatan itu, Ningning aespa memberikan dukungannya kepada atlet Tiongkok, yang merupakan kampung halamannya.

“Wow, aku mendengar bahwa kami mendapat emas pertama malam ini ... aku senang. Aku baru saja mendengar dari wali kelasku bahwa dua peraih medali Olimpiade adalah alumni kami. Suatu kehormatan. Aku sangat menghormati semua atlet,” tulis Ningning aespa di platform Bubble, dikutip dari Koreaboo, 11 Februari 2022.

Topik Terkait